BANNER IKLAN

Polres Sabang Serahkan Bantuan Kepada Masyarakat

  • Bagikan
Wakapolres Sabang Kompol M. Husin, SH, MH menyerahkan bantuan secara simbolis yang diterima Keuchik Gampong Aneuk Laot Armia.

example banner

 143 total views,  1 views today

example banner

Sabang (MA) – Polisi Resort (Polres) menyerahkan bantuan kepada masyarakat Gampong Tangguh, Selasa (25/05/21) di Gampong Aneuk Laot, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang. Bantuan tersebut diterima Kechik Gampong Aneuk Laot Armia.

Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, SH yang diwakili Wakapolres Kompol M. Husin, SH, MH kepada media ini mengatakan, kegiatan Gampong Tangguh merupakan program Kepolisian Republik Indonesia, dalam rangka keperdulian Polri untuk membatu dan mensejahterakan masyarakat.

“Kegiatan Gampong Tangguh itu merupakan program Kepolisian Republik Indonesia dalam rangka membatu dan sekaligus mensejahterakan masyarakat desa,” kata Wakapolres Kompol M. Husin, SH, MH.

Kompol M. Husin menjelaskan, bantuan yang diserahkan kepada warga masyarakat Gampong Tangguh di Gampong Aneuk Laot, selain bantuan dari Polres dan juga pihak Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dalam hal ini Perbankan ikut menyumbang bantuannya.

Dalam penyerahan bantuan kepada warga Gampong Tangguh tersebut juga ikut serta para Perbankan yang ada di Sabang, seperti BSI BNI, BSI BRI, BSI Mandiri dan Bank Aceh Syariah.

Bentuk bantuan yang diserahkan kepada warga masyarakat Gampong Tangguh antara lain, Beras, Indomie, Telur Ayam dan Minyak Makan. Bantuan diserahkan secara simbolis di kantor Keuchik Gampong Aneuk Laot dan diterima oleh Keuchik Gampong Aneuk Laot Armia,” jelas Kompol M. Husin. (Jalaluddin Zky).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *