Polisi dan Nakes Bangkitkan Semangat Siswa SMAN 1 Lhokseumawe

  • Bagikan
Siswa SMAN 1 Lhokseumawe disuntik vaksin.

 29 total views,  1 views today

Lhokseumawe (MA) Dalam rangka meningkatkan animo siswa, personel Polsek Banda Sakti, Polres Lhokseumawe bersama petugas nakes bangkitkan semangat siswa SMAN 1 Lhokseumawe untuk ikut vaksinasi, Selasa (12/10/2021).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Banda Sakti, Iptu Arifin Ahmad mengatakan, personel Polsek memberikan pemahaman vaksinasi kepada para siswa, untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Tentunya, kita mengajak kepada semua siswa yang belum divaksin agar dapat mengikuti program vaksinasi nasional,” ujar Kapolsek.

Dengan ikut vaksinasi, kata Kapolsek, siswa telah mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi Nasional serta mempercepat terbentuknya kekebalan komunal atau herd immunity, sehingga tidak mudah terpapar COVID-19.

“Vaksin ini aman dan halal serta bermanfaat untuk meningkatkan imun tubuh, para siswa kita minta supaya bersedia ikut vaksinasi. Kami juga menyampaikan kepada pihak sekolah agar mendukung sosialisasi ini dengan memberikan penjelasan kepada para orang tua wali, sehingga bisa mengizinkan anaknya ikut vaksinasi,” pungkas Iptu Arifin Ahmad.

Kapolsek juga mengharapkan, kepada siswa – siswi yang telah ikut vaksinasi supaya tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan (protkes), dengan selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas yang tidak diperlukan.(*).

Laporan: Kontributor/Radhiah

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...