Plt Bupati Bener Meriah Ajak Masyarakat Doakan Gubernur Aceh

  • Bagikan

 60 total views,  1 views today

Plt Bupati Bener Meriah Ajak Masyarakat Doakan Gubernur Aceh

BENER MERIAH (MA) – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kabupaten Bener Meriah, Aceh. Ajak masyarakat untuk mendoakan kesembuhan Gubernur Aceh, Ir. Nova Iriansyah yang mengalami kecelakaan pada Kamis, 7 Oktober 2021 lalu di Jakarta.

Nova Iriansyah kini sedang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana, Jakarta Pusat.

Cedera yang dialami orang nomor satu di Aceh itu; pasca kecelakaan tersebut, Patah tulang dibagian paha kiri bagian atas saat sedang melakukan olah raga Pagi di Kawasan Alam Sutra, Tangerang. Begitu dijelaskan Kepala Badan Penghubung Pemerintah Aceh Almuniza Kamal, S.STP kepada wartawan di Jakarta, Sabtu, 9 Oktober 2021.

Mendengar informasi kondisi Gubernur Aceh, Plt Bupati Bener Meriah, Dailami ajak masyarakat untuk mendoakan Nova Iriansyah.

“Kami menghimbau serta mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Bener Meriah khususnya, dapat memanjatkan doa kepada Allah SWT, untuk kesembuhan Bapak Nova Iriansyah yang saat ini sedang dirawat di RSCM Jakarta”, ucap Dailami kepada mediaaceh.co.id.

Dari informasi yang diterima Dailami, kondisi Gubernur Aceh semakin membaik, dengan doa dan dukungan serta semangat yang diberikan dapat mempercepat kesembuhan dirinya. [Abdul Rahman].

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...