PJ Bupati Lantik Enam ASN Untuk Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemkab Aceh Singkil

Pelaksana Harian (Plh) Kepala Bidang (Kabid) Mutasi dan Promosi Dinas Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Aceh Singkil. Muhammad Iqbal.

Pelaksana Harian (Plh) Kepala Bidang (Kabid) Mutasi dan Promosi Dinas Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Aceh Singkil. Muhammad Iqbal mengatakan bahwa, pada Jumat PJ Bupati Azmi, MAP melantik 6 orang ASN.

SINGKIL | mediaaceh.co.id – Penjabat (PJ) Bupati Aceh Singkil. Azmi, MAP; lantik 5 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) dusuki jabatan fungsional di lingkungan Aceh Singkil. Jum’at, 15 Juni 2024 di Oproom Sekdakab.

Pelaksana Harian (Plh) Kepala Bidang (Kabid) Mutasi dan Promosi Dinas Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Aceh Singkil. Muhammad Iqbal mengatakan bahwa, pada Jumat PJ Bupati Azmi, MAP melantik 6 orang ASN.

BACA JUGA...  Disnakertrans Bener Meriah Gelar PBK untuk Masyarakat 

Terdiri dari empat orang Pegawai Inspektorat, satu dari Dinas Perpustakaan dan satu orang lagi dari Unit Pelayanan Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Kecamatan Kuala Baru ke dalam jabatan Fungsional tertentu yakni; 1. Dian Ika Melisa, S.Si, jabatan lama : Analis Tidak Lanjut Hasil Pengawasan Inspektorat Aceh Singkil diangkat sebagai Auditor Ahli Pertama di Inspektorat Aceh Singkil; 2. Endang Veronika Lani Susanti Silaban, S.IP jabatan lama : Penyuluh Laporan Keuangan Inspektorat Aceh Singkil diangkat pada jabatan baru yaitu : Auditor Ahli Pertama Inspektorat Aceh Singkil

Lalu, 3. Eva Karyenni, SE, jabatan lama : Penyusun Program Anggaran dan Pelaporan di Inspektorat Aceh Singkil di angkat pada jabatan baru yaitu Auditor Ahli Pertama di Inspektorat Aceh Singkil; 4. Sri Misalti, SE jabatan lama : Analis Barang Milik Daerah di Inspektorat Aceh Singkil di angkat pada jabatan baru yaitu Auditor Ahli Pertama di Inspektorat Aceh Singkil.

BACA JUGA...  DPR Minta Erick Benahi BUMN Galangan Kapal

Seterusnya; 5. Muliyanto, S. Sos jabatan lama : Calon Pustakawan di Dinas Perpustakaan dan Arsip Aceh Singkil, diangkat pada jabatan baru yaitu : Pustakawan Ahli Pratama di Dinas Perpustakaan Aceh Singkil; dan 6. Novi Risvi Ananda, Amd.Kep, jabatan lama : Calon Bidan di UPTD Puskesmas Kuala Baru diangkat pada jabatan baru yaitu : Bidan Terampil pada UPTD Puskesmas Kuala Baru

PJ Bupati Aceh Singkil Azmi, MAP berharap kepada ASN yang sudah dilantik agar bekerja secara profesional, semoga Tuhan yang maha kuasa memberikan petunjuk dalam menjalankan tugas,” kata Azmi.

BACA JUGA...  Pemkab Bener Meriah Perbaiki Jalan Yang Rusak di Kecamatan Ini

“Kami berharap benar-benar bekerja untuk membantu daerah kita, supaya Aceh Singkil bisa lebih baik. Bekerja dengan semangat dan sportif untuk daerah kita,” pungkasnya. [Fandi Perdana].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *