HUKOM  

Personil Polres Aceh Selatan Terima Penghargaan

Salah seorang personel yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, Senin, (25/9).(Photo/Media Aceh/istimewa).

TAPAKTUAN (MA) Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K, memberikan penghargaan untuk personil terbaik dan anggota berprestasi, yang berlangsung di Aula Bhara Daksa, Polres Aceh Selatan, Senin, (25/9)

Pemberian penghargaan tersebut saat apel pagi yang dihadiri oleh Wakapolres  Kompol Iswar, S.H, pejabat utama, para perwira, para Kapolsek dan jajaran, dan personil  serta ASN Polres Aceh Selatan.

Sedikitnya, terdapat 30 personil yang menerima penghargaan tersebut  dengan kriteria antara lain, pertama berprestasi dalam hal pelaksanaan tugas menangani berbagai  macam permasalahan Laka Lantas di Wilayah Hukum Polres Aceh Selatan,

Penghargaan itu diberikan kepada Aiptu Musirwan PS, Kaurbinopsnal Satlantas Polres Aceh Selatan beserta 4 personil lainnya.

BACA JUGA...  Pemkab Bener Meriah Launching Vaksin RV untuk Balita

Kedua, berpretasi dalam hal pelaksanaan tugas sebagai operator Quick Wins diberikan kepada Bripka Ronni Putra PS, Kaurmintu Sat Lantas Polres Aceh Selatan Beserta 15 personil Lainnya.

Ketiga,  berprestasi dalam hal Pemberian pelayanan SKCK terbaik tingkat jajaran Polda Aceh, diberikan kepada Aipda Eko Suroto, Kauryanmin Sat Intelkam Polres Aceh Selatan.

Berikutnya, berprestasi dalam hal pengungkapan tindak pidana Narkotika di Wilayah Hukum Polres Aceh Selatan,  di berikan kepada Aiptu Subki sebagai Kaurbinopsnal Sat Resnarkoba Polres Aceh Selatan.

Kelima, Bmberprestasi berprestasi dalam  pelaksanaan tugas Administrasi Keuangan diberikan  kepada Briptu Zulfahmi Bamin Sikue Polres Aceh Selatan.

BACA JUGA...  Polres Gagalkan 10 Bungkus Peredaran Narkoba Dalam Razia Mantap Berata

Selain itu,  berprestasi dalam hal pelaksanaan tugas penegakan disiplin dan ketertiban di lingkungan Polsek Tapaktuan diberikan kepada Aipda Fazri Kanit Propam Polsek Tapaktuan Polres Aceh Selatan

Ke-tujuh, berprestasi bidang Bhabinkamtibmas dalam hal pelaksanaan tugas problem solving di desa binaannya diberikan kepada Bripka Fuad Rumi Bhabinkamtibmas Polsek Kluet Timur Polres Aceh Selatan Beserta empat personil lainnya.

Kapolres Aceh Selatan  dalam sambutannya, mengatakan,  pemberian penghargaan ini adalah bentuk realisasi komitmen Polri dalam memberikan reward atau penghargaan kepada personil yang berprestasi.

Selaku Kapolres dia mengucapkan selamat kepada personil Polres Aceh Selatan  atas prestasi dan kinerja yang baik serta dedikasi dan loyalitas yang tinggi sehingga pantas menerima penghargaan yang telah di berikan. (Maslow Kluet).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *