Persiapan HUT Ke-76, Ketua SPS Aceh: Jaga Kekompakan dan Soliditas

Rapat menjelang HUT Ke-76 SPS Aceh yang berlangsung di kantor Media Aceh.
example banner

 29 total views,  2 views today

Banda Aceh, (MA) Dalam rangka meningkatkan citra organisasi, Serikat Perusahaan Pers (SPS) Aceh harus melakukan pengembangan organisasi dan Sumber Daya Manusia (SDM), ini adalah salah satu tugas bidang pengembangan dari manajemen SDM. Dimana pengembangan organisasi fokus membantu perusahaan dalam mencapai peningkatan kinerja yang berkelanjutan melalui SDM berkualitas dan produktif.

banner 325x300

Hal itu disampaikan Ketua SPS Aceh, Mukhtaruddin Usman, SE dalam arahannya saat memimpin rapat persiapan HUT ke-76 SPS di Kantor Sekretariat Media Aceh, Rabu (1/6/2022).

Dalam rapat itu, Mukhtaruddin yang didampingi Sekretaris SPS Aceh, Deddy Rahman mengajak seluruh anggota untuk menjaga kekompakan dan soliditas dalam membesarkan organisasi yang sudah memasuki usia ke-76 ini.

“Ini merupakan ajang silaturrahmi perdana kita setelah dilantik dan diamanahkan untuk memimpin SPS Aceh pada bulan Maret kemarin di Yogyakarta,” paparnya dihadapan peserta rapat.

Lebih lanjut, Mukhtaruddin menjelaskan, sebelumnya, SPS Aceh hanya beranggota 2 perusahaan saja. Namun, sekarang sudah bertambah menjadi 5 Perusahaan Pers bergabung dalam organisasi ini.

“Dan salah satu visi dan misi kita adalah terus menambah anggota baru dalam kepengurusan SPS Aceh dan melakukan pengembangan SDM untuk pertumbuhan organisasi ke depan,” ujar Mukhtaruddin.

Ia menyebutkan bahwa, adapun 5 anggota tetap SPS Aceh yakni, Serambi Indonesia, Harian Rakyat Aceh, Media Aceh, Pos Aceh dan Foredi Aceh News.

“Kendati demikian, kami membuka pintu selebar-lebarnya bagi kawan-kawan pimpinan perusahaan media yang ingin bergabung ke SPS Aceh, tentunya dengan melengkapi persyaratan sesuai standar Dewan Pers. Pendaftaran dibuka sampai 1 Juli 2022 mendatang,” sebut Mukhtaruddin.

Disisi lain, Ketua SPS Aceh menyampaikan, agenda rapat hari ini membahas persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) SPS ke-76 yang akan dilaksanakan di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau pada 8 Juni 2022 mendatang.

Mukhtaruddin berharap kepada seluruh Pengurus SPS Aceh untuk bersinergi dalam mengembangkan organisasi dengan tetap menjaga kekompakan.

“Dan kita juga berharap untuk bisa membangun sekretariat SPS Aceh yang permanen. Semoga yang kita harapkan bersama ini diridhai Allah SWT, aamiin,” tutupnya.

Turut hadir dalam rapat itu, Wakil Ketua Bidang Organisasi, Barlian Erliadi, SH (SKM ANALISIS ACEH), Wakil Ketua Bidang Pendidikan Zulmahdi (SKU MEDIA NAD), Wakil Sekretaris, Nazarullah, SE (NOA.co.id), BENDAHARA Zulfikar,S.Pd (FOREDI ACEH), Wakil Bendahara, Said Saiful, A, Md (ANNEWS.CO.ID), Kepala Bidang Umum
Khaidir.(SEPUTARSUARAINDONESIA.COM),Kepala Bidang Hubungan Masyarakat, Afrizal (Penapost.id) dan seluruh anggota Pengurus SPS Aceh. [Red]

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...