Peringati HUT Ke-22 Partai Demokrat Kota Sabang Gelar Turnamen AHY Cup

Para peserta foto bersama Pengurus Partai Demokrat Kota Sabang

Sabang, (MA) — Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 tahun 2023, Partai Demokrat Kota Sabang menggelar turnamen olahraga voli putri. Diselenggarakan turnamen tersebut sebagai ajang silaturahmi, sekaligus mengajak masyarakat untuk selalu berolahraga bagi kesehatan dan kebugaran.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sabang Indra Nasution disela-sela menonton pertandingan voli putri Minggu (03/09/2023) kepada media ini mengatakan, sebagai partai yang besar bersama rakyat maka kami tentunya selalu bersamanya dengan berbagai kegiatan termasuk olahraga.

“Partai Demokrat dibesarkan oleh masyarakat Indonesia maka, kami tentunya selalu berada bersama rakyat baik dalam duka maupun suka, termasuk dalam berolahraga guna mengikatkan persaudaraan dan menggalakkan olahraga,” kata Indra Nasution.

BACA JUGA...  Dugaan Korupsi Eks Kombatan GAM Sebesar Rp 650 M Diserahkan Ke Jaksa

Indra menjelaskan, diselanggarakan olahraga bola voli putri ini, sebagai bentuk keperdulian Partai Demokrat terhadap olahraga khususnya bagi wanita maka, kami mengucapkan terima kasih kepada panitia dan peserta alkhusus masyarakat yang mendukung program olahraga ini.

“Ini tahun kedua Partai Demokrat Kota Sabang melaksanakan turnamen AHY Cup dalam rangka HUT PD ke 22, turnamen ini digelar untuk ibu-ibu. Selain itu juga diikuti anak-anak dari Binapora yang dibimbing oleh Dinas Pemuda dan Olahraga,” jelas Indra.

BACA JUGA...  Dittipidsiber Polri Ringkus Pelaku Penipuan dan Pencucian Uang

Lebih lanjut diterangkan, pelaksanaan turnamen voli putri ini digelar di Stadion Gampong Ie Meulee, Kecamatan Sukajaya, Kota Sabang. Tujuannya adalah untuk menggalakkan kembali voli putri sekaligus menjalin silahturrahmi. Dengan harapan peserta kegiatan voley ini bisa diagendakan setiap tahunnya.

Turnamen voli putri AHY CUP dimenangkan pada pertandingan final dimenangkan Juara I voli putri Cot Bak U VC, juara II Gampong Ie Meulee, juara III Phantom VC dan Juara IV Binapora Sabang. Demikian hasil akhir pertandingan turnamen AHY Cup kedua tahun 2023. (Jalaluddin Zky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *