Penerimaan Casis Tamtama TNI-AU Memasuki Tes Administrasi

  • Bagikan

 2,489 total views,  1 views today

Sabang (MA) Penerimaan calon siswa (casis) prajurit tamtama Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkutan Udara Lanud Maimun Saleh Sabang, kini memasuki proses tes administrasi. Pelaksanaan tes tahap awal tamtama prajurit karier golongan III menerapkan protokol kesehatan dalam Pandemi Covid-19.

Peserta tes prajurit tamtama di Lanud MUS Sabang yang berjumlah 14 calon siswa kini, telah memasuki tes awal yaitu pemeriksaan administrasi yang dilaksanakan oleh Dinas Personil Lanud Maimun Saleh, yang berlangsung di kantor Dinas Personel Lanud Maimun Saleh, tujuannya yaitu untuk mengecek kelengkapan semua persyaratan dan keabsahan yang berpedoman pada persyaratan yang ditulis dalam pengumuman penerimaan Tamtama Prajurit Karier Gel III TA 2021.

Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto berharap kepada semua panitia yang berkompeten di penerimaan tersebut, agar dalam pengecekan dimulai kelengkapan persyaratan sampai tes berikutnya harus benar-benar dicek keabsahannya.

Apalagi nantinya pada tes kesehatan harus betul-betul dicek secara mendetail kesehatannya, dan jika ada selentingan atau laporan casis ada yang di suruh bayar agar lulus, dengan tegaskan kami akan telusuri dan memproses pelakunya., kata Danlanud.

Diharapkan dalam pelaksanaan tes administrasi ini, yang mana merupakan tes tahap awal ikuti apa yang telah disampaikan oleh jajaran personil Lanud Mus, yang pertama adalah tetap jaga kesehatan tubuh kita masing-masing, tetap laksanakan protokol kesehatan, semangat dan tentunya disertai dengan memohon kepada Allah SWT agar kita semua tetap dalam lindungan Allah SWT, dan diberikan kelancaran dalam melaksanakan tes-tes berikutnya, sebut Ps. Kasiminpers Lanud Mus.

Dalam pelaksanaan tes atau pada waktu pendaftaran ada calon siswa ada yang di suruh membayar atau di iming-imingi untuk membayar agar lulus maka, segera laporkan kepada Komandan Lanud juga tidak apa-apa

“Saya sampaikan, semua penerimaan prajurit TNI Angkatan Udara Khususnya Lanud Maimun Saleh tidak di pungut biaya alias gratis,” tutur Kepala Dinas Personil Lanud Maimun Saleh Kapten Adm Basuki Suharsono. (Jalaluddin Zky).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...