Peduli dan Kunjungi, Bardan Sahidi Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran 

Politisi PKS Bardan Sahidi kunjungan korban kebakaran di Kampung Rawe Lut Tawar, Kecamatan Lut Tawar, Aceh Tengah.

TAKENGON (MA) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Bardan Sahidi, mengunjungi korban kebakaran di Kampung Rawe, Kecamatan Lut Tawar, Kabupaten Aceh Tengah pada Rabu (19/6).

Kehadiran Bardan Sahidi didampingi oleh Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kementerian Sosial RI, Masyuddin Perangin Angin.

Dalam kunjungannya, Bardan Sahidi menyampaikan rasa duka mendalam kepada para korban kebakaran, khususnya kepada Musliadi (47) dan keluarganya.

BACA JUGA...  Pj. Bupati dan Pj. Ketua TP- PKK Tinjau Korban Kebakaran

Ia juga menyerahkan bantuan tanggap darurat berupa bahan makanan dan pakaian. “Bapak yang sabar menghadapi musibah ini, anda tidak sendiri, Insha Allah akan berikan yang terbaik. Qadarullah, musibah ini adalah ujian Allah kepada kita semua, untuk selalu sabar dan peduli kepada sesama,” kata politisi PKS tersebut.

Rahmatan, seorang pemuda Kampung Rawe, menyatakan bahwa mereka sengaja membagikan kejadian ini dan menghubungi Bardan Sahidi di Posko Sahabat Bardan Sahidi. “Alhamdulillah, beliau hadir dan melihat kondisi korban musibah kebakaran serta keadaan kami di Kampung Rawe,” ujar Rahmatan.

BACA JUGA...  Partai NasDem Berjaya di Bener Meriah, Srikandi Lolos ke DPRA

Sebelumnya, Bardan Sahidi juga melaksanakan sholat Idul Adha di Belang Gele, Kecamatan Bebesen, Aceh Tengah, dan kemarin membagikan hewan qurban kepada masyarakat yang kurang mampu serta berbagi bersama anak-anak yatim.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *