Partai Gelora Lhokseumawe Gelar Diskusi Lintas Pemuda

  • Bagikan
Partai Gelora Indonesia Kota Lhokseumawe menggelar diskusi lintas pemuda.

 67 total views,  1 views today

Lhokseumawe (MA) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kota Lhokseumawe menggelar diskusi lintas pemuda, dengan mengangkat tema “Menakar arah dan kontribusi pemuda menuju kekuatan 5 besar dunia”. Acara berlangsung di cafe platinum.

Pemateri dalam diskusi tersebut Azhari T Ahmadi mewakili Ketua DPRK Lhokseumawe, T. Kemal Fasya Akademisi Unimal, Khalid Ashim, Ketua Gelora Indonesia Lhokseumawe, Agam Khairulah mewakili Ketua KNPI Lhokseumawe, Lailan F. Saidina Tokoh Pemuda Lhokseumawe. Turut dihadiri seluruh ormas lintas pemuda Lhokseumawe.

Ketua Partai Gelora Indonesia Kota Lhokseumawe Khalid Ashim mengatakan, kegiatan diskusi ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari lahirnya partai Gelora Indonesia ke dua yang jatuh pada tanggal 28 Oktober tepatnya dihari sumpah pemuda.

“Dalam diskusi lintas pemuda kita juga menghadirkan wakil ketua umum partai Gelora Indonesia Fahri Hamzah dalam zoom meeting,” Ungkapnya, Minggu (24/10/2021).

Dirinya menyebutkan, selain acara diskusi lintas pemuda kami juga menggelar pameran UMKM yang bernaung di ASIA Kota Lhokseumawe.

“Harapan kita dalam kegiatan dapat bersinergi dengan semua kelompok dan komponen pemuda untuk mengkonsolidasikan semua potensi ide dan gagasan yang berkonstruktif,” Katanya.

Sementara itu Fahri Hamzah mengatakan, pemuda sebagai sarana menciptakan banyak pemimpin, maka dari itu partai Gelora Indonesia merayakan HUT ke-2 bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda.

“Kita mengambil tema Kolaborasi Indonesia Menuju 5 Besar Dunia Partai Gelora berharap kolaborasi menjadi kekuatan antar elemen bangsa,” ujarnya.(*).

Laporan: Mulyadi

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...