oleh

Partai Berkarya Buka Pendaftaran Bacaleg Tanpa Mahar

Banda Aceh (ADC) – Ketua DPW Partai Berkarya Aceh, Ir. Nasaruddin, MM mengatakan, saat ini pihaknya terus melakukan persiapan dalam menghadapi Pemilu tahun2019 mendatang dan juga merekrut bakal calon legislatif (bacaleg) yang akan maju melalui partai Berkarya.

“Partai tidak memungut mahar sepersen pun kepada bacaleg yang ingin maju lewat Partai ini, ” kata Nasaruddin dalam acara Konsolidasi Kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Aceh, di Kantor DPW Partai Berkarya Aceh, Jl. T. Nyak Arief, Banda Aceh, Rabu (18/04/2018).

Dia menyebutkan, Partai Berkarya terbuka untuk siapa saja dan pihaknya memberikan peluang kepada tokoh masyarakat untuk bergabung dengan Partai nomor urut 7 besutan Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto ini.

“Kita bukan partai eksklusif tapi partai bersama yang fokus utama melakukan pemberdayaan ekonomi dan kedaulatan rakyat,” ujar mantan Bupati Aceh Tengah ini.

Konsolidasi tersebut turut Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Berkarya, Nurchalis, SP.M.Si, dalam kesempata itu menyampaikan, saat ini partainya telah menuyusun strategi dan menargetkan akan menguasai parlemen pada pemilu tahun 2019 mendatang, yakni minimal 80 kursi untuk DPR RI, sedangkan untuk tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota, partai nomor urut 7 ini menargetkan satu dapil satu kursi.

“Tentunya strategi kami sudah tersusun rapi dan ini dalam proses implementasi kami,” kata Nurchalis yang juga sebagai Sekretaris DPP Patriot Organisasi Pagar Negri (Perisai) Berkarya ini. [SUS]

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..