oleh

Pak Bhen Jadi Pembina Upacara Di SMA Kuta Cot Glie

Kota Jantho (MA) – Anggota DPRK Aceh Besar, Nabhani sapaan Pak Bhen menjadi pembina upacara di Sekolah Menengah Atas (SMA) 1 Kuta Cot Glie, Kabupaten Aceh Besar, Senin (02 Maret 2020).

Kedatangan Pak Bhen sebagai Ketua Komisi I DPRK Aceh Besar disambut hangat keluarga besar SMAN 1 Kecamatan Kuta Cot Glie, terutama kepala sekolah SMA.

Selanjutnya, Pak Bhen juga ingatkan bahwa dirinya berharap agar seluruh siswa-siswi tetap mendekatkan diri kepada Allah SWT. Selain itu Pak Bhen juga meminta para siswa-siswi agar selalu patuh dengan orang tua serta guru.

“Sebagai pelajar dan generasi penerus bangsa harus memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya. Jangan sering bermain untuk hal tidak berguna. Sejak dini membiasakan pola hidup dengan karakter baik,” harapnya.

Para siswa harus lebih pintar memilih pergaulan dan aktif dalam organisasi. Baik di dalam maupun di luar sekolah. Karena faktor lingkungan sangat menentukan dan mempunyai pengaruh besar terhadap keberhasilan siswa.

“Kondisi sekarang banyak generasi muda yang terjerumus narkoba. Untuk itu kepada peserta didik jauhi dan jangan pernah berdekatan dengan narkoba apalagi mencoba. Masa depan para siswa terletak ditangan anda sendiri dan bagaimana kita hari ini merupakan gambaran kita di masa yang akan datang,” ujar politisi partai Gerindra Aceh Besar.

Sekali lagi Pak Bhen juga berpesan agar setiap pelajar mempuyai semangat yang tinggi dalam menggapai cita-citanya, berdisiplin dan tanggung jawab serta mempunyai jatidiri yang kuat.

“Saya minta agar siswa-siswi SMA 1 Kuta Cot Glie belajar dengan sepenuh hati sehingga apa yang dicita citakan dapat diwujudkan”, harap Pak Bhen.(Darwin).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..