Nobar Debat Capres, PADA: Anies Baswedan Menang Mutlak

Nobar debat Capres Anies Baswedan yang diselenggarakan oleh PADA, di Banda Aceh.

BANDA ACEH (MA) Pemuda Aceh Dukung Amin (PADA) menggelar Nonton bareng (Nobar) debat Capres terakhir Minggu malam, 4 Februari 2024, di salah satu Cafe di Banda Aceh.

Acara Nobar tersebut di hadiri oleh 300 peserta lebih, yang merupakan gabungan dari Pemuda Aceh Dukung Amin (PADA) di Banda Aceh, dan Aceh Besar. H. Muslim Ayub, S.H, M.M selaku Caleg DPR RI dari partai NasDem juga menyambangi acara tersebut, dimana beliau juga berkontribusi besar atas suksesnya acara Nobar dan juga menyediakan Doorprize yang berupa Smartphone, Sepeda, Kulkas, 2 unit Kipas Angin, dan lain.

Ketua Umum PADA Irul Azwar mengatakan acara pada malam hari ini juga turut di dukung oleh Syukri, S.H serta beberapa tokoh politik yang juga lagi ikut berjuang memenangkan Anies Baswedan di Aceh.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada semua sponsor dan pendukung, semoga Allah balas kebaikan, bapak dengan kemenangan di pemilu 2024 nanti,” ucap Ketum PADA tersebut.

Sementara itu, Munazir selaku ketua panitia pelaksana menyampaikan acara ini di supports juga oleh Islamuddin, ketua Goanis Zainal Djalil tokoh politik dari NasDem Aceh, Muhammad Irfan Pemuda Garda NasDem Aceh. “Saya merasa bahagia dengan semangat anak muda, dan orang tua kami dalam proses kampanye memenangkan Bapak Anies Baswedan di Aceh. Terlebih PADA Hari ini sudah terbentuk di 15 kabupaten/kota di Aceh, yang mana mereka semua bekerja di daerah tanpa biaya dari pusat, dan semuanya hasil patungan mereka sendiri, dan kerjasama dengan Caleg Pengusung Bapak Anies Baswedan,” ungkapnya.

BACA JUGA...  Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Pos Lampu Merah di Lhokseumawe

“Saya harap, ini menjadi awal kekompakan kita semua dan semoga setelah Bapak Anies Baswedan nanti, ke depan semoga mendapatkan lirikan dari pusat terutama dalam setiap kegiatan Politik dan Sosial pemuda masyarakat di Aceh,” ujar Munazir selaku ketua pelaksana.(R).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *