oleh

Muhammad Taufik Resmi Jabat Sebagai Keuchik Teunom Pulau Aceh

Aceh Besar (MA) – Setelah proses panjang yang melelahkan akhirnya Muhammad Taufik, resmi dilantik dan menjabat sebagai Keuchik (Lurah) Gampong Teunom, Kecamatan Pulau Aceh, Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh.

Putra asli kelahiran Gampong Teunom, Pulau Aceh tanggal 01 Juli 1975 ini, setelah menjuarai suara terbanyak pada Pemilihan Keuchik (Pilchik) yang digelar pada tanggal 10 Desember 2019 lalu, sempat terkatung-katung dalam proses pelantikannya.

Akan tetapi berkat kesabaran dan dukungan semua pihak terutama masyarakat Gampong Teunom, Pulau Aceh, akhirnya Muhammad Taufik, resmi dilantik menjabat sebagai Keuchik Gampong Teunom, pada hari Selasa tanggal 13 Oktober 2020.

“Alahamdilillah Allah Maha Benar dan Bijaksana, hari ini saya atas ijinNya dipercaya menjalankan amanah rakyat Gampong Teunom, Kecamatan Pulau, Aceh Kabupaten Aceh Besar. Insya Allah amanah yang dititipkan masyarakat dapat saya jalankan sesuai harapan rakyat tentunya”., kata Muhammad Taufik, kepada Media Aceh.com Selasa (13/10/20).

Ditambahkan, dirinya tidak akan mungkin bisa bekerja sendiri tanpa ada dukungan semua pihak terutama perangkat Gampong, Imam Mukim dan seluruh masyarakat Gampong Teunom. Untuk itu, ia berharap nasehat, saran dan ide-ide bagi kesejahteraan serta pembangunan Gampong Teunom.

Maka ia berjanji akan menjalankan amanah rakyat Gampong Teunom, sesuai kemampuan dan yang diinginkan rakyat Gampong Teunom. Sekaligus menyampaikan terima kasih kepada tokoh masyarakat dan seluruh warga, yang telah mempercayainya., ujar Muhammad Taufik.(Jalal).

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..