Mobil Coffee Gatra BM Suguhkan Kopi Aroma Khas Arabica Gayo

Angga, 40 tahun. Pemilik Coffee Gayo Negeri Antara (Gatra) di kabupaten Bener Meriah, Aceh. Senin, 2 Januari 2022.
example banner

 107 total views,  1 views today

Mobil Coffee Gatra BM Suguhkan Kopi Aroma Khas Arabica Gayo

banner 325x300

REDELONG (MA) – Banyak cara untuk menikmati dan berbinis kopi di Kabupaten Bener Meriah (BM), Aceh; upaya meraup keuntungan dari penikmat dan pecandu Kopi di tanah Dataran Tinggi Gayo.

Satu diantaranya Mobil Coffee Gatra, yang menyuguhkan Kopi aroma khas Arabica Gayo. Tren Coffee berjalan marak di Aceh. Khususnya Bener Meriah.

Ada Angga, 40 tahun. Pemilik Coffee Gayo Negeri Antara (Gatra) di Bener Meriah. Dia peracik Kopi dengan inovasi yang sedang ngetren saat ini, menggunakan mobil yang ditata sedemikian rupa hingga menarik para penikmat dan pecandu Kopi agar betah nyeruput Kopi sambil menikmati panorama alam BM yang eksotik.

Banyak menu racikan Kopi di Restauran berjalan milik Angga. Ada Expresso, Sanger Expresso, Wine Coffee, Pie Berry, Americano dan lainnya.

Tak hanya pintar meracik Kopi, Angga juga menyuguhkan racikan cemilan beraneka ragam. Sesuai keinginan sebagai pemuas customernya. Berbagai hal yang menarik sengaja dibuat oleh peracik kopi Gayo.

Agar tampilan pelayanan bisa memuaskan para pelanggan. Nah cara inilah yang dibuat oleh Angga. Putra daerah Pante Raya – Bener Meriah.

Untuk mencari sesasi baru, Angga memodifikasi satu unit Mobil jenis AVV, berbentuk restoran atau caffe diatas awan yang dirakit sendiri dengan tinggi 2,5 meter seakan – akan kalau kita berada dilantai II sebuah restoran atau bangunan.

Menurut pemilik usaha Mobil Coffee Gatra BM ini, ide tersebut terlahir dari gagasanya sendiri serta masukan dari orang-orang termasuk para pelanggannya. Maka terciptalah sebuah mobil coffee dengan modifikasi ala moderen.

Benar saja, begitu dibukanya, mobil coffee tersebut dilapangan pacuan kuda, hampir semua orang, ingin menaiki dan merasakan sensasinya.

“Namun, lagi- lagi, masih dalam kapasitas terbatas, karena kanopi yabg dibuat hanya selebar dan sebatas mobil AVV, dengan berat beban 1,2 ton,” ucap Angga pada mediaaceh.co.id. Senin, 2 Januari 2022.

Diakhir perbincangannya, Angga menyatakan Dia berkeinginan mengembangkan usaha dengan menjual kopi Gayo produk lokal bermerek International, mempekerjakan barista-barista yang handal dengan racikan kopi yang khas.

“Disamping itu, sambil kita mempromosikan Gayo-Bener Meriah sebagai pusat wisata anternatif bagi penikmat alam dan budaya,” Pungkas Angga. [Abdul Rahman].

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...