example banner

oleh

Mahfudz Y Loethan: Masa Depan Milik Anak Muda

example banner

BANDA Aceh (ADC)- Harapan anak muda untuk terlibat aktif dalam pesta demokrasi, sebagai sarana konstitusi pergantian kepemimpinan nasional, menjadi salah satu bahan diskusi dalam acara radio talk show relawan Sahabat Prabowo Sandi Aceh, dengan radio Three FM, Banda Aceh, Selasa, 23 Oktober 2018. 

Talk show yang mengambil tema “Masa Depan Milik Anak Muda” ini, menghadirkan Mahfudz Y Loethan, Dedy T Zaymi dan Cut Dira Miralda yang merupakan pengurus relawan Sahabat Prabowo Sandi Aceh. 

Mahfudz yang juga ketua dari relawan ini, menyinggung, tentang pentingnya anak muda mempersiapkan diri dari sekarang untuk menjadi pemimpin bagi masa depan. 

“Masa depan yang baik bagi negeri ini, ditentukan oleh kualitas generasi muda jaman ini” Kata Mahfudz

Dia juga menyinggung tentang kurangnya jumlah enterpreneur di Indonesia, dimana disebutkanya, idealnya jumlah pengusaha di Indonesia adalah 13-14 persen, tapi nyatanya sekarang, jumlah pengusaha secara nasional di Indonesia hanya 3.1 persen

“Kehadiran Prabowo Sandi di kontestasi Pemilu 2019 ini, untuk memastikan jumlah pengusaha baru di Indonesia, tumbuh signifikan bagi percepatan pertumbuhan ekonomi secara nasional” Ujar Mahfudz yang juga ketua harian, Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) Aceh ini. 

Sementara itu, Dedy T Zaymi, Sekretaris relawan berbasis pengusaha muda ini,  membeberkan keyakinan pihaknya, Prabowo – Sandi, menjadi pasangan untuk Indonesia meraih adil dan makmur. 

Dalam kesempatan yang sama, Cut Dira Miralda menyampaikan tentang aksi relawan Prabowo Sandi, yang memainkan gaya kampanye kekinian, modern untuk meraih simpati kaum muda milenial. 

Kegiatan talkshow ini adalah bagian dari kegiatan Sahabat Prabowo Sandi di Aceh, dalam mengisi agenda program sosialisasinya. (r)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..