oleh

Lima Tahun, Bangunan Kantor Pemuda Mukim Lhoknga Terbengkalai

 

Aceh Besar (MA)- Pembangunan kantor Pemuda Mukim Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar, sudah lima tahun lebih dibiarkan terbengkalai tanpa ada penyelesaiannya.

Kantor pemuda tersebut, terletak tepat di depan lapangan bola kaki Carlos Lhoknga, dan kini kondisinya sungguh sangat memprihatinkan.

Hal itu disampaikan oleh salah satu tokoh masyarakat kemukiman Lhoknga, M. Nur kepada media ini, Sabtu, 19 September 2020.

“Bangunan kantor pemuda mukim Lhoknga ini, dibangun dengan dana aspirasi dewan dari Dapil II. Sudah lebih lima tahun dibiarkan terbengkalai tanpa ada tanda-tanda penyelesaiannya,” ungkap M. Nur.

Menurutnya, bangunan kantor pemuda ini, sudah dinantikan oleh pemuda untuk dijadikan tempat pertemuan dan berbagai kegiatan pemuda lainnya. Kini masyarakat bertanya-tanya, kenapa bagunan kantor tersebut dibiarkan terbengkalai tanpa ada penyelesaian pembangunannya,” ujar Tokoh masyarakat setempat

Hal ini jelas menjadi pertanyaan kita semua. Kok bisa bangunan kantor pemuda mukim Lhoknga dibiarkan terbengkalai tidak diselesaikan. Sementara, bangunan ini berada tepat disamping jalan raya, sehinga banyak warga yang melihat kondisi tersebut.

“Kesalahannya dimana, kok dibiarkan terlantar begitu saja,” tanya M. Nur.

Selain itu, ia juga menjelaskan, jika dilihat secara kasat mata, bangunan tersebut kurang ada perhatian dari pihak pemerintah daerah untuk segera dilanjutkan kembali.

“Kan sudah dibangun dengan dana aspirasi dewan. Kok malah sekarang dibiarkan terbengkalai begitu saja,” tutup M. Nur. (DW).

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..