Liga Pamong IKAPTK Digelar di Aceh Selatan, Pertandingan Persahabatan Warnai Pembukaan 

Pertandingan persahabatan antara kesebelasan Alumni IPDN dengan Legend di Lapangan Naga Tapaktuan, Jumat, (17/12).(Photo/mediaaceh.co.id/Istimewa).

TAPAKTUAN (MA) Liga Pamong IKAPTK digelar di Aceh Selatan selama tiga hari sejak tanggal 17 Nopember. Pembukaan turnamen ini,  diwarnai dengan pertandingan persahabatan antara alumni IPDN dengan Legend.

Acara pembukaan pertandingan liga Pamong IKAPTK Aceh 2023 ini dilakukan  oleh Pj Bupati Aceh Selatan di wakili Asisten Pemerintahan Kamarsyah, S.Sos, ditandai dengan tendangan pertama.

Pj Bupati Aceh Selatan
dalam sambutannya yang dibacakan Asisten 1 Kamarsyah, S.Sos, mengatakan,  suatu kehormatan saat  ditunjuk sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan kegiatan Liga Pamong Aceh Selatan tahun 2023.

BACA JUGA...  SMA di Aceh Utara Raih Penghargaan Adiwiyata Nasional dari KLHK RI

Liga ini, dimaksudkan sebagai ajang silaturahmi  antara  IKAPTK Aceh.

Selain, pertandingan bola kaki, liga ini juga dirangkaikan dengan  aneka kegiatan lainnya juga akan berlangsung selama beberapa hari ke depan.

“Agenda rutin sebagaimana dilaksanakan pada  hari ini, juga merupakan wadah bagi keluarga besar alumni pendidikan tinggi kepamongprajaan, khususnya di Provinsi Aceh sebagai abdi negara yang handal dan cakap dalam menjalankan tugas untuk mempererat silaturahmi antar alumni,” katanya.

BACA JUGA...  Kadiv Humas Polri Berangkatkan Jurnalis dan Polri Ke Tanah Suci, Ini Jumlahnya 

Liga Pamong ini, bukan dilihat sebagai ajang olahraga saja, melainkan memiliki makna strategis.

Semangat kebersamaan, kerja keras,  keuletan dan kerja tim dalam setiap pertandingan kiranya memberikan nilai positif dan memberikan semangat baru dalam menjalankan tugas di tempat masing-masing nantinya.(Maslow Kluet).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *