Letkol Czi M Ridha Has : Kehadiran Saya Untuk Membantu Abdya Lebih Baik

  • Bagikan
Silahturahmi Dandim 0110/Abdya, Letkol Czi M Ridha Has bersama insan pers yang bertugas di Kabupaten Abdya

 85 total views,  1 views today

Blangpidie (ADC) Komandan Kodim 0110/Aceh Barat Daya (Abdya) yang baru, Letkol Czi M Ridha Has, ST.MT menegaskan, kehadiran dirinya untuk mambantu kabupaten setempat untuk lebih baik lagi.

“Kehadiran saya disini membatu Kabupaten Abdya lebih baik lagi. Saya berharap jika ada permasalahan dengan anggota saya, tolong dikomunikasikan, kita terbuka, selama itu menjalankan tugas,” tutur Dandim saat melakukan silahturrahmi dan sinergisitas antara Kodim 0110/Abdya dengan para insan pers, Jumat, 30 Agustus 2019.

Dalam kesempatan itu, Dandim juga mengaku bahagia bertugas di Abdya yang juga sebagai daerah kelahirannya. Menurutnya, dengan adanya silaturrahmi banyak hal yang dapat dipetik, misalnya memperpanjang usia dan meningkatkan keimanan sehingga kedepan dalam bekerja lebih bail lagi.

Selain itu, Ridha juga berharap kepada awak media untuk mengangkat potensi-potensi yang ada di Abdya melalui media sehingga tidak ada anggapan untuk menyudutkan pemerintah.

“Banyak potensi yang ada di Abdya, sebut saja Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), apa lagi kalau diangkat dengan berbagai sudut pandang pasti akan mendatangkan investor,” tegas M Ridha.

Lebih lanjut, Dandim M Ridha juga mengharapakan, untuk saling membantu pemerintah sehingga kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi. “Mari sama-sama kita membantu pemerintah, untuk kita yang lebih baik,” singkatnya.

Sementara itu, Zainun Yusuf yang mewakili seluruh wartawan di Abdya berharap silaturrahmi tersebut terus berlanjut sehingga terjalin komunikasi yang lebih baik lagi dengan insan pers dalam menyikapi berbagai hal.

“Meskipun di Abdya memiliki beberapa organisasi wartawan, namun kita tetap bersatu, saling bertukar informasi, walaupun kadang-kadang kita berlomba-lomba dalam mencari informasi yang actual,” sebut Zainun.

Amatan awak media ini, kegiatan tersebut berlangsung mencair, penuh keakraban itu ikut dihadiri Pasiintel Kapten Inf Fajar Setyawan, Pasipers Lettu Inf Edi Mailiswar, Danunit Intel Letda Inf Bahkhtiar serta sejumlah anggota lainnya.(TN).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...