oleh

Lanud MUS Karya Bakti Peringati HUT TNI Ke – 75

Sabang (MA) – Prajurit Lanud Maimun Saleh (MUS) Sabang bersinergi melalui karya bakti dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-75 yang dilaksanakan di daerah Teuping Meuneng, Gampong Balohan, Kecamatan Sukajaya, Kota Sabang, Rabu(30/09/2020).

Sesuai dengan tema HUT TNI Ke-75 Bersinergi untuk negeri menuju Indonesia maju, prajurit Lanud Maimun Saleh melaksanakan Karya Bakti di daerah Teuping Meuneng, Gampong Balohan, Kecamatan Sukajaya, Kota Sabang yang dihadiri antara lain.

Danlanud MUS Letkol Pnb Dariyanto, Komandan Satrad 233 Sabang Letkol Lek Firmansyah, Danlanudal Sabang Letkol Laut (T) Sunarto, Kasat Sabhara Polres Sabang Iptu Al Munir, Kepala BPKS Sabang Iskandar Zulkarnaen, Waka BPKS kota Sabang T. Zanuarsah, Camat Sukajaya Kota Sabang Syahrial, Keucik Teuping Meuneng Kota Sabang Abu Talib serta diikuti oleh perwakilan dari TNI-POLRI, BPKS dan masyarakat Teuping Meuneng, Kota Sabang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 dengan membatasi kehadirannya masyarakat mengingat dalam situasi Pandemi.

Kegiatan karya bakti kali ini semoga dalam pelaksanaan nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat teuping meuneng khususnya. semoga kita bersama bersinergi akan lebih memper’erat jalinan silaturrahmi, meningkatkan kekompakan, kebersamaan antara TNI dengan masyarakat untuk membuat bangsa kita menjadi lebih kuat menuju Indonesia maju., kata Danlanud MUS saat memberikan sambutan.

Ia juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama berdoa, satukan langkah untuk bersinergi untuk membangun kebersamaan, kekompakan, dan saling peduli terhadap lingkungan, yang mana saat ini bangsa Indonesia sedang menghadapi tantangan serta cobaan dibidang kesehatan yaitu dengan merebaknya wabah Covid-19.

Karena dampak tersebut tidak hanya pada bidang kesehatan melainkan imbasnya kepada semua sektor kehidupan, mulai dari sosial, transportasi, perdagangan, ekonomi bahkan wisata, sambungnya.

Dalam Karya bakti pembersihan area pesisir pantai Teuping Meuneng ini dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-75 dimulai pukul 09,00 WIB sampai dengan selesai dilaksanakan dengan penuh semangat tampak para prajurit TNI-POLRI dan masyarakat saling bahu membahu melaksanakan kegiatan pembersihan sampah plastik yang menumpuk diarea bibir pantai teuping meuneng Balohan Sabang Suasana kekeluargaan dan keakraban, kebersamaan menyelimuti sasaran karya bakti tersebut., tutup Danlanud. (Jalal).

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..