banner

Ketua DPD dan Pengurus Partai Gelora Lhokseumawe Kunjungi Kantor KIP

Ketua DPD dan Pengurus Partai Gelora Lhokseumawe silaturahmi dengan Ketua dan Komisioner KIP.
example banner

 39 total views,  1 views today

LHOKSEUMAWE, MEDIAACEH.CO.ID Ketua DPD Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kota Lhokseumawe Khalid Ashim bersama pengurus mengunjungi kantor sekretariat KIP Lhokseumawe. Rombongan sampai pada pukul 10.00 Wib. Jumat (29/7/2022)

banner 325x300

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan Sharing informasi terkait dengan kesiapan partai Gelora sebagai partai baru dalam persiapan verifikasi administrasi dan faktual menuju peserta Pemilu 2024 mendatang.

Dalam pertemuan itu partai gelora dihadiri oleh Ketua DPD Khald Ashim dan didampingi oleh Sekretaris Chairuli serta pengurus DPD, Pengurus DPC yang sudah terbentuk sejak 2 tahun lalu.

Kedatangan mereka disambut oleh Ketua KIP Kota Lhokseumawe Mohd.Tasar dan didampingi oleh 4 orang anggota komisioner KIP beserta staff sekretariat.

Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Lhokseumawe Khalid Ashim mengatakan, dalam pertemuan tersebut banyak hal yang menjadi diskusi pembicaraan diantaranya adalah sikap optimisme dari partai gelora sendiri yang menyatakan telah siap untuk mengikuti tahapan verpol agar nantinya lolos sebagai peserta pemilu.

“Dengan terbukanya akses dan support sistem lembaga KIP Kota tentunya akan memudahkan kita dalam mengatasi masalah dan kendala selama proses ini berlangsung nantinya,” Katanya.

Diakhir pertemuan ketua Partai Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Lhokseumawe Khalid Ashim menyerahkan lampiran SK pengurus DPD dan DPC serta buku dari Ketua Umum Anis Matta sebagai cendramata untuk menguatkan lintas lembaga antara partai dan penyelenggara partai. (Mulyadi).

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...