oleh

Kembali Duduki Kursi DPR RI, Gus Ir Ucapkan Terima Kasih

Banda Aceh (MA)- Anggota DPR RI petahana dari Provinsi Aceh, H. Irmawan, S.Sos, MM berhasil mempertahankan kursi dewan. Politisi dari Partai PKB ini berhasil melaju ke Senayan untuk kali keduanya di periode 2019-2024.

H. Irmawan atau sering disapa dengan sapaan Gus Ir mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Provinsi Aceh khususnya pemilih dari daerah pemilihan Aceh- I (satu). Baginya, masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk mengemban amanah yang kedua kalinya serta mewakili rakyat Aceh dalam menyampaikan aspirasi di Senayan akan mendapatkan tempat di hatinya.

“Saya sampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan ini untuk mengemban kembali amanah yang kedua kalinya mewakili rakyat provinsi Aceh untuk menyampaikan aspirasi dan membawa program serta anggaran sebanyak-banyaknya untuk kemajuan provinsi Aceh,” ungkapnya saat dihubungi MEDIAACEH.com, Selasa (01/10/2019).

Selanjutnya, Ketua DPW PKB Aceh ini juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada orang tua, Istri, keluarga besar dan Tim Sukses H. Irmawan di seluruh Kabupaten/Kota dalam Provinsi Aceh atas dukungannya.

“Terimakasih atas doa, support, kerja keras dan kerjasamanya dalam perjuangan di Pileg 2019 sehingga saya terpilih kembali,” ujar putra Gayo Lues ini.

Mantan anggota DPR Aceh ini mengaku tak mampu membalas jasa seluruh timses dan pendukungnya dengan materi dan imbalan jasa lainnya. Dia hanya mampu berdoa dan berharap semoga Tuhan Yang Maha Kuasa melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya untuk semua.

“Mohon kerjasama semua pihak, agar periode kedua untuk lima tahun kedepan lebih banyak lagi dan lebih maksimal di dalam membawa program dan anggaran dari pusat untuk provinsi Aceh,”pungkas wakil rakyat dengan logat serius.(Darwin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..