HUKOM  

Kapolres Bireuen Ajak Masyarakat Peudada Wujudkan Pemilu Damai 2024

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H, sapa masyarakat di acara Jum'at curhat.

 

BIREUEN (MA) Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H., mengajak Seluruh Elemen Masyarakat Peudada untuk bersinergi mewujudkan Pemilu serentak dan damai di tahun 2024.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Bireuen saat kegiatan Jum’at Curhat di Kantin 201 Keude Peudada Meunasah Pulo, Kecamatan Peudada, Jum’at pagi,(15/9).

Kegiatan tersebut dihadiri unsur Muspika, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Imum mukim, para Keuchik, Ketua dan Anggota PPK, Ketua APDESI, Karang Taruna dan Masyarakat Desa Setempat.

BACA JUGA...  DPRK Langsa Diam-Diam Beli Mobil Baru Untuk Ketua

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H., pada kesempatan tersebut mengajak dan menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat Kecamatan Peudada, untuk bersatu guna mewujudkan situasi tahapan-tahapan menuju Pemilu Serentak 2024 yang Aman, Damai dan Sejuk serta Tentram.

“Tentunya ini adalah harapan kita semua, saya mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Peudada, mari kita bersinergi bersatu untuk mewujudkan situasi Pemilu Nasional yang serentak 2024 Aman, Damai dan Sejuk, saya yang menjabat selaku Kapolres sangat berharap dukungan untuk jajaran Polres Bireuen agar kita semua dapat menjaga situasi keamanan tetap kondusif ditengah masyarakat” ucap AKBP Jatmiko.

BACA JUGA...  Bank Aceh Gelar Gathering Bersama Nasabah, Direktur Sampaikan Ini

Selain itu, Kapolres Bireuen berpesan kepada Masyarakat agar tidak terpecah belah dan termakan dengan berita-berita Hoax yang memicu perpecahan dan timbulnya gangguan keamanan.

Dalam kesempatan tersebut turut digelar Kegiatan Bakti Kesehatan pengobatan Gratis dari bidang Seksi Kesehatan Polres Bireuen kepada masyarakat setempat. (Iqbal/Furqan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *