example banner

oleh

Kantor Camat Lembah Seulawah Memprihatinkan

example banner

Aceh Besar (MA) – Gedung kantor Kecamatan Lembah Seulawah, Aceh Besar seakan tidak ada perhatian dari pemerintah daerah. Hal ini dikeluhkan oleh warga Lembah Seulawah. Hingga saat ini masih dibiarkan dalam kondisi rusak seakan tidak ada perhatian sama sekali.

Hal ini dibenarkan oleh salah satu pegawai staf kantor camat Lembah Seulawah pada media, Selasa (20/10),” benar, kantor tersebut sudah sangat memprihatinkan dan rusak,” ujarnya.

“Sudah cukup lama kondisi Kantor Kecamatan rusak dan memprihatinkan. Kami juga melihatnya sangat miris,” ucapnya.

Menurut dia, kantor camat Lembah Seulawah, sudah berulangkali diusulkan untuk direnovasi (rehab) baik melalui musrenbang  dan ke Pemerintah Aceh Besar, namun sampai saat ini tidak ada kejelasan dan kepastian kapan akan dilakukan perbaikan.

Karena menurutnya, sebelum gedung kantor kecamatan rusaknya semakin parah apalagi kalau sudah musim hujan semua ruangan kebanjiran,”keluhnya.

Sementara Maulidia salah satu warga Gampong Lon Asan, kecamatan Lembah Seulawah, Aceh Besar juga menuturkan, sangat prihatin melihat kondisi kantor kecamatan. Masyarakat juga mengeluhkan, kenapa kantor kecamatan kondisinya seakan dibiarkan rusak,” kata Maulidia.

“Tentunya masyarakat sangat mendambakan perbaikan kantor camat Lembah Seulawah yang usianya sudah 20 tahun dari pemekaran kecamatan Seulimeum, Aceh Besar karena, melihat kondisi saat ini sudah tidak nyaman dan khawatir kalau ada korban Pegawai ASN saat bekerja melayani masyarakat tertimpa Kayu kosen atau Plapon, kondisinya rusak berat perlu segera dilakukan renovasi atau perbaikan secepatnya, harapnya.

Amatan wartawan media ini sekaligus tinjau langsung melihat kondisi Gedung kantor kecamatan Lembah Seulawah sudah sangat memprihatinkan banyak yang sudah rusak parah seperti, dinding bangunan yang retak berat atap banyak bocornya, plapon yang terbuat sudah bolong-bolong bahkan sudah hancur dan terlepas, kramik lantainya sudah banyak pecah, kusen pintu dan jendela sudah banyak yang rusak berat bahkan ada ruangan yang tidak dapat dikunci pintu dan jendelanya lagi, kamar WC sudah rusak parah pintunya sudah tidak berfungsi, padahal ini sangat penting bagi pegawai di kecamatan Lembah Seulawah.

Meski demikian, pada hari kerja terlihat pegawai kecamatan Lembah Seulawah tetap semangat dan berupaya untuk meningkatkan pelayanan secara maksimal, karena pelayanan sudah merupakan tanggungjawab pengabdian sebagai pelayan masyarakat.(DW).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..