oleh

Kandidat Calon Kepala Daerah Ramai Ramai Mendaftar Ke PNA

Banda Aceh (MEDIAACEH)-Ketua harian DPP PNA, Samsul Bahri ben Amiren alias Tiong didampingi sekjen DPP PNA dan Bapilu PNA Pusat, Muda Jauhari, menerima berkas pendaftaran bakal calon walikota Subulussam dan bakal calon Bupati Aceh Selatan di Kantor DPP PNA, Banda Acwh, Kamis, 10 Agustus 2017.

Penyerahan berkas tersebut diserahkan oleh ketua dan pengurus DPW PNA Kota Subulussalam dan DPW PNA Kab. Aceh Selatan.

Muda Jauhari menambahkan, hingga saat ini, DPP PNA sudah menerima 18 berkas bakal calon kepala daerah dari beberapa kabupaten/ kota.

Berkas tersebut akan diverifikasi secara administrasi dan akan dilakukan survei kepada  para bacabup dan bacawalkot sehingga ditargetkan pada bulan Oktober 2017 sudah dapat ditentukan siapa yang akan diusung oleh Partai Naggroe Aceh (PNA) sebagai cabup Aceh Selatan dan cawalko Subulussalam.

Seperti diketahui, tahapan Pilkada di 3 kabupaten/kota di Aceh secara serentak pada 2018 akan dimulai pada bulan Desember 2017 untuk para calon independen.

Sedangkan pada bulan Januari 2018 akan menyeleksi calon yang diusung dari partai-partai politik.

“Ketiga daerah yang akan menjalani Pilkada serentak adalah, Kabupaten Aceh Selatan, Kabupaten Pidie Jaya dan Kota Subulussalam,” tutup Muda Jauhari selaku Pengurus Bapilu DPP PNA. (MU)

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..