Jelang Musda Demokrat Aceh, Muslim Temui Ulama

  • Bagikan

 39 total views,  1 views today

Banda Aceh (MA) Jelang Musyawarah Daerah (MUSDA) ke-V Partai Demokrat Provinsi Aceh, calon Ketua DPD Muslim SHI, MM, Selasa (21/9) menyempatkan silaturahmi ke pesantren Dayah Mishrul Huda Malikussaleh, pimpinan Waled Rusli Daud SHI, M. Ag. Kehadiran anggota DPR RI Komisi IV selain bersilaturahmi, meminta doa restu dan bimbingan majunya sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Aceh.

Sebelum kegiatan berlangsung anggota DPR RI sudah tiga periode ini dilakukan prosesi Peusijeuk (Tepung Tawar). Muslim berharap dengan kehadirannya itu mendapatkan doa dan bimbingan dari ulama Aceh. Menurutnya selama ini sudah berusaha berkerja dengan baik diantaranya bersinergi dengan DPC.

“Kita tetap berkerja, karena itu tugas sebagai kader Partai Demokrat sesuai dengan arahan Pak SBY dan Ketum Partai Demokrat AHY. Kita meminta doa restu kepada ulama, agar ikhtiar ini dimudahkan oleh Allah SWT” jelas Sekjen DPP Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) ini.

Menurutnya bilamana dipercayakan memimpin Partai Demokrat Aceh tetap bisa berkerja dengan baik. ” Kita berharap terus tetap bersinergi dalam membangun dan menjalankan mesin Partai Demokrat. Pesan Ketum kader Partai Demokrat harus dekat dengan rakyat atau berkoalisi dengan rakyat,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga Muslim meminta para kader Partai Demokrat dan pimpinan pesantren mendoakan Orang tua atau eyang Ketua Umum yaitu Hj. Sunarti Sri Hadiyah binti Danu Sunarto, meninggal dunia pada Senin (20/9/2021) sore sekitar pukul 17.45 WIB, karena sakit.

Kehadiran Muslim di dampingi pendukung dari 13 Ketua DPC se-Provinsi Aceh, diantaranya HT Ibrahim (Ketua DPC Aceh Besar), Arif Fadillah (Ketua DPC Banda Aceh), H Herman (Ketua DPC Aceh Barat), Mirnawati (Ketua DPC Aceh Timur), T Sofianus (Ketua DPC Lhokseumawe), Tantawi (Ketua DPC Aceh Utara).

Kemudian, DR Muzakkar A Gani (Ketua DPC Bireuen), Indra Nasution (Ketua DPC Sabang), Drh Nurdiansyah Alasta (Ketua DPC Aceh Tenggara), Syahyuzar Aka (Ketua DPC Langsa), Rajudin (Ketua DPC Gayo Lues), T Hasyimi Puteh (Ketua DPC Aceh Jaya), dan Hasdian Yasin (Ketua DPC Simeulue).

Dalam sambutannya, Waled Rusli yang juga Ketua Tanfidziyah PCNU Banda Aceh berharap calon Ketua DPD tetap memberikan kontribusi kepada masyarakat Aceh. Menurutnya masyarakat Aceh sudah tidak asing lagi dengan Partai Demokrat besutan SBY.

Seperti kita ketahui Kamis, 23 September mendatang akan digelar Musyawarah Daerah (MUSDA) Partai Demokrat Ke-V Provinsi Aceh. Dalam pertarungan Musda dua calon ikut dalam pemilihan Ketua DPD diantaranya anggota DPR RI yang duduk di Komisi IV Muslim dan Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah, MT,(*).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...