oleh

Ikat Kemitraan Danlanud MUS Silaturahmi ke PWI Sabang

Sabang (MEDIAACEH). Dalam rangka mempererat tali silaturrahmi Komandan Landasan Udara Maimun Saleh (Danlanud MUS) Kota Sabang Letkol Pnb A.P.U Tarigan, kunjungi kantor PWI Sabang di jalan Jend. A Yani Gampong Kuta Ateuh, Kecamatan Sukakarya Kota Sabang.

Kedatangan Danlanud beserta para perwira TNI-AU disambut Ketua PWI Kota Sabang Hendra Handayan dan pengurus serta para wartawan yang tergabung dalam PWI setempat.

“Saya mengucapkan terima kasih sekali kepada seluruh teman-teman pers yang ada di Sabang telah berperan aktif mendukung berbagai kegiatan yang dilakukan TNI AU sebagai sponsor kejuaraan menembak bersama Perbakin Kota Sabang yang sukses dilaksanakan beberapa pekan lalu.

Kiranya, ke depan dan selanjutnya PWI Kota Sabang bisa terus eksis atau bila perlu kita coba TNI AU dengan PWI berita bersama menggelar kejuaraan,” kata Letkol Tarigan.

Ditambahkannya, peran media saat ini sangat besar dan memiliki pengaruh terhadap pemahaman kepada publik, kerena maju dan terkenalnya suatu daerah tidak terlepas dari pemberitaan para wartawan.

Begitu juga dengan pelaksanaan Sail Sabang 2017 yang akan digelar dalam beberapa pekan nanti tentunya peran wartawan sebagai ujung tombak dalam mempublikasikan semua kegiatan guna memajukan Sabang.

“Maju dan suksesnya suatu kegiatan apapun di daerah tidak terlepas dari peran dan polesan wartawan, karena setiap berita pasti memberi pengaruh besar bagi daerah itu sendiri.

“Saya beroptimis pelaksanaan Sail Sabang 2017 bisa terlaksana dengan sukses bila teman-teman wartawan juga komitmen bersama untuk menyukseskan event berskala internasional ini,”katanya.

Begitu juga maju dan dikenalnya Sabang saat ini dengan Pariwisatanya juga karena peran aktif wartawan yang terus giat membuplikasikan keunggulan keindahan wisata Sabang.

“Menyeut saya, jangan pernah ragu berbuat untuk kemajuan daerah, memang dibutuhkan pemahaman dan persepsi bersama bila ingin meningkatkan kemajuan kota Sabang ke depan,” ujarnya.

Sementara Ketua PWI Kota Sabang, Hendra Handyan mengatakan, temu ramah dengan Danlanud meski terbilang singkat itu diharapkan dapat mempererat hubungan silaturrahmi para insan Pers dan TNI AU Kota Sabang.

Ucapan dan ajakan yang disampaikan tersebut merupakan spirit bagi kawan-kawan wartawan untuk terus berperan aktif membulikasikan kota Sabang pada media masing-masing.

“Isyarat itu jelas disampaikan Danlanud, wartawan jangan pernah ragu untuk berbuat baik, jadikan media sebagai dakwah membangun daerah,”katanya.(jalal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..