Idap Tumor Ganas, Irawati Butuh Uluran Tangan Dermawan

  • Bagikan
idap tumor

 30 total views,  2 views today

Idap Tumor Ganas, Irawati Butuh Uluran Tangan Dermawan

BENER MERIAH (MA) Irawati 38 tahun, kesehariannya sebagai ibu rumah tangga. Kini terkulai menahan rasa sakit yang tak terhingga di pembaringan. Dirinya divonis dokter mengindap tumor ganas disebelah dada kirinya.

Tumor ganas itu menggerogoti payudaranya, menyisakan luka yang menganga; Irawati berharap ada dermawan yang terketuk hatinya mau membantu perobatan dirinya.

Herman, suami Irawati pada mediaaceh.co.id. Sabtu, 9 Oktober 2021, mengaku awalnya menganggap isterinya hanya mengalami sakit bisul biasa; namun baru diketahui tumor setelah adanya diagnosa dari dokter Rumah Sakit.

“Kami tak punya uang untuk berobat, meski hanya pengobatan rawat jalan. Saya dan istri, sangat berharap ada dermawan mau membantu meringankan beban kami, melalui pemberitaan ini saya terakan nomor handphone saya 082267722188,” kata Herman memelas.

Herman berprofesi sebagai buruh harian lepas—pekerja lepas—yang kini tidak bekerja lagi seperti biasa, karena harus mengurusi isteri tercintanya.

“Saya tidak punya kebun bang, selama ini kami hanya menumpang menanam cabe di kebun milik tetangga untuk menyambung hidup,” katanya menitikkan air mata.

Keberadaan mereka saat di Kota Lhokseumawe, sudah seminggu dia dan isterinya di kota gas itu; mereka menumpang ditempat keluarga yang ada di lhoksemawe menunggu hasil cek darah dari laboratorium.

Seorang warga kampung Hakim Peteri Pintu, Kecamatan Mesidah mengatakan; seharusnya isteri Herman dirujuk ke RSUD Zainal Abidin di Banda Aceh untuk penanganan yang lebih lanjut intensif.

Namun, karena kondisi biaya yang tidak memungkinkan ia memilih untuk di rujuk ke RSU Cut Mutia Lhoksemawe.

Para wartawan setempat sudah meneruskan informasi ini kepada Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bener Meriah, Dailami, Ketua DPRK Bener Meriah dan anggota

Ketua DPRK Bener Merah, Mhd Saleh; kepada wartawan mengatakan, pihaknya akan berkoordinasi untuk membantu Herman dan Isterinya untuk upaya pengobatan.

Hal senada juga disampaikan oleh anggota DPRK Bener Meriah dari Partai Nasdem Win Dana dan Yuzmuha Kenawat dari Partai Aceh. Ayo siapa lagi peduli saudara kita yang sedang idap tumor?. [Abdurhman]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...