example banner

oleh

Ibu Rumah Tangga Pun Kerja Keras Sukses Sail Sabang

example banner

example banner

Sabang (ADC)-Sail Sabang 2017 merupakan Sail yang ke sembilan, dan terbesar dari Sail-Sail sebelumnya, sehingga para ibu rumah tangga pun ikut kerja keras guna mengsukseskan even internasional tersebut.

Seperti terpantau ADC di Jurong Perikanan Gampong Kuta Timu Kecamatan Sukakarya Kota Sabang, para ibu-ibu rumah tangga ikut kerja keras mempercantik lingkungannya.

Ibu-ibu rumah tangga Pasiran yang rumahnya mengahadap ke laut, dan berdampingan langsung dengan dermaga CT-3 dimana yang akan dijadikan sebagai lokasi pembukaan Sail Sabang oleh Presiden RI Joko Widodo.

Para ibu rumah tangga bekerja keras bersama Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI-AD), melakukan pengecatan rumah dan lingkungannya dengan berbagai warna.

Tujuannya tak lain kata salah seorang ibu rumah tangga kepada ADC Rabu (22/11/17), agar pelaksanaan Sail Sabang dapat berjalan lancar dan sukses.

Maka kami rela meninggalkan tugas pokok keibuan dan melakukan, pengecatan rumah demi suksesnya Sail Sabang., kata Any.(jalal).

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..