HMI dan KAHMI Lhokseumawe Adakan Bukber dan Kegiatan Kemanusiaan

Menyerahkan santunan kepada anak yatim-piatu.
example banner

 29 total views,  1 views today

Lhokseumawe, (MA) HMI Cabang Lhokseumawe-Aceh Utara dan MD KAHMI Lhokseumawe – Aceh Utara melaksanakan kegiatan Acara Bukber di barengi dengan santunan anak yatim-piatu, pembagian sembako untuk kaum Dhuafa dan pembagian makanan sahur untuk masyarakat yang membutuhkan di sekitaran Kota Lhokseumawe, Sabtu (23/4/2022).

banner 325x300

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-qur’an, selanjutnya sambutan dari ketua pelaksana, ketua umum HMI, KAHMI. Kemudian, dilanjutkan dengan Tausiyah dan santunan yatim, serta ditutup dengan buka bersama dan do’a.

“Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan sukses, di bulan suci ramadhan kali ini menjadi sebuah langkah dan momentum untuk kita berbagi antar sesama guna meringankan beban saudara kita yang membutuhkan, agar tetap bisa merasakan suka cita pada lebaran kali ini,” kata T. M. Fauzan koordinator pelaksana dalam keterangan tertulis.

Sambungnya, santunan diberikan kepada beberapa anak yatim-piatu dan diserahkan langsung di Sekretariat HMI Cabang Lhokseumawe-Aceh Utara. Melakukan aksi kepedulian kepada anak yatim akan memberikan keberkahan, semoga kegiatan seperti ini juga memberikan jalan keberkahan dan kelancaran untuk kita semua.

“Kita membuka open donasi bagi masyarakat yang mempunyai rezeki lebih dan kami disini hanya fasilitator nya saja, alhamdulillah donasi yang terkumpul untuk kegiatan kemanusiaan santunan anak yatim-piatu, Paket Sembako untuk Kaum Dhuafa dan makanan sahur untuk masyarakat yang membutuhkan tersebut ialah 3 juta 50 ribu rupiah,” jelasnya.

Selajutnya ia mengatakan, seusai buka bersama sambilan menunggu waktu nya sahur dilanjutkan kegiatan sahur on the road dengan berbagi sedikit santapan untuk sahur kepada masyarakat yang membutuhkan. Target pembagian itu sendiri ialah cuma disekitar wilayah Kota Lhokseumawe.

“Terimakasih kepada seluruh donatur yang telah berpartisipasi dan bersedekah dalam aksi kemanusiaan tersebut, Semoga rezeki nya berkah dan diberikan Rahmat oleh Allah SWT, gerakan seperti ini merupakan perwujudan dari kepedulian HMI kepada masyarakat yang membutuhkan selama ini, sekecil apapun gerakan yang kita lakukan, output nya harus bermanfaat untuk masyarakat ” ucap Fauzan.[]

Laporan : Mulyadi

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...