oleh

Hj Rizayati Resmikan Jaringan UMKM Harmonis Jaya Fried Chicken di Bireuen

-EKBIS-112 views

Bireuen (MA) – Dr Hj Rizayati, SH.MM direktur PT Imza Rizky Jaya kembali melirik dan membuka sayab jaringan program wirausaha Usaha Mikro Kecil,dan Menengah (UMKM)  untuk kalangan kaum millenial secara resmi. Pembukaan UMKM Harmonis Jaya Fried Chicken (HFC), yang bergerak dibidang penjualan kuliner kesetiap daerah dalam kabupaten/kota secara bertahap ke seluruh Provinsi di Indonesia.

Dalam perlucuran program wirausaha tersebut berlangsung diresmikan oleh Hj Rizayati di kabupaten Bireuen, Aceh. Kamis (1/10/). Turut di peusijuek oleh Abu Tumin Blang Bladeh selaku Ulama Kharismatik Aceh.

Direktur Utama PT Imza Rizky Jaya yang turut hadir meresmikan ‘Grand Opening’ unit usaha UMKM yang beralamat di Jalan Pemuda, Gampong Geudong Teungoh, Kecamatan Kota Juang, Bireuen

Setelah selesai agenda peresmian unit usaha tersebut Hj Rizayati, SH,.MM selaku direktur PT Imza Rizky Jaya mengatakan bahwa kehadiran kami disini adalah untuk menciptakan lapangan kerja yang seluas luasnya di Aceh dan sebanyak banyaknya disektor UMKM di seluruh daerah di Indonesia.

Menurut Hj Rizayati yang juga pendiri dan penggagas Partai Indonesia Terang (PIT) ini, “Alhamdulillah program wirausaha UMKM ini sudah banyak kita lakukan kepada masayarakat Aceh dan Indonesia pada umumnya,” ujarnya.

Tambahnya, sebagai langkah upaya mengentaskan angka kemiskinan dan menimasir pengangguran serta menciptakan lapangan kerja baru, seperti di Kota Banda Aceh dan Kota Langsa Provinsi Aceh. “Semoga kedepan masyarakat dan Pemuda dan Pemudi Generasi Emas, khususnya di Bireuen bisa kita arahkan bakat minat pemberdayaan ekonominya untuk menggarap potensi program wirausahan di sektor UMKM,” kata pendiri Partai Indonesia Terang ini.

Dirinya juga ingin menyampaikan kepada masyarakat luas di Bireuen dan Aceh secara khususnya, kami minta kedepan untuk bisa mengajukan Proposal program UMKM kepada PT Imza Rizky Jaya, melalui Pak Edi Foudantion karena kami telah mempercayai beliau, pungkasnya, (Iqbal).

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..