Haili Yoga Hadiri Lepas Sambut Kankemenag Bener Meriah 

Pj Bupati Haili Yoga, Memberikan Cendera Mata kepada H. Wahdi MS, MA, di acara lepas sambut kepala Kantor Kementrian Agama Bener Meriah.

BENER MERIAH ( MA) Pejabat (Pj) Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si menghadiri acara lepas sambut Kepala Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Bener Meriah, acara berlangsung di Gedung Aula Kantor Kementerian Agama setempat, Senin (13/11/2023)

Pj Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si mengucapkan terima kasih kepada mantan Kepala Kantor Kemenag Bener Meriah H. Wahdi MS, MA atas kinerja yang baik selama ini dan berharap hal tersebut berlanjut ke tempat tugas yang baru.

Dia juga menyampaikan selamat datang kepada Kankemenag Bener Meriah yang baru Drs. H. Zulkifli Idris, M.Pd, dan berharap kerjasama yang dibangun selama ini dapat terus terjaga dengan baik.

“Mudah-mudahan kita dapat bersinergi dan dapat bekerjasama membangun kabupaten ini,” kata Bupati.

Sebelumnya mantan Kankemenag Bener Meriah, H. Wahdi MS, MA, meminta agar Kankemenag yang baru dapat melanjutkan program-program Kemenag yang belum dapat dilaksanakan oleh sebelumnya.

“Pemerintahan Bener Meriah sangat kompak, mungkin saya rindu akan hal ini, nantinya karena belum tentu semua sama,” ucap Wahdi.

BACA JUGA...  Rapat Paripurna DPRA Bahas Kelengkapan Dewan Hingga Penyerahan Aset Kepada Kejati Aceh

Sementara itu, Drs. H. Zulkifli Idris, M.Pd sebagai Kankemenag yang baru mengakui sangat bangga atas lepas sambut tersebut, karena langsung dihadiri oleh bapak Pj Bupati dan Unsur Forkopimda “ ini, berbeda dengan sebelumnya,” ujarnya.

Selepas acara tersebut, Pj Bupati dan Forkopimda dan Forkopimda Plus serta undangan lainnya bersilaturrahmi sembari berbincang – bincang, dengan Kepala Kantor Urusan Agama yang Baru Bener Meriah dan memberikan Cendramata kepada H.Wahdi, MS, MA, (AR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *