oleh

H.Akmal Hanif, Lc Pengusaha Muda Aceh Utara Dekat Dengan Masyarakat

Aceh Utara (ADC) – H.Akmal Hanif, Lc pengusaha muda putra Aceh Utara, yang bergerak di bidang travel umrah Aceh dan percetakan, sangat dekat dengan masyarakat.

Pengusaha sukses tersebut merupakan putra asli, Kecamatan Baktiya, Kabupaten Aceh Utara, kerap melakukan silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten eks penghasil gas alam itu.

Bahkan, dikabarkan H.Akmal Hanif,LC juga berencana akan mencoba mencalonkan diri untuk maju sebagai balon legeslatif DPR – RI priode 2019 – 2024 wilayah Kabupaten Aceh Utara.

“Insya Allah jika diizinkan dan diberi kesehatan, sesuai keinginan rakyat Aceh Utara saya berencana akan mencalonkan diri sebagai balon legeslatif periode 2019-2024”., demikian dikatakan H Akmal Hanif,LC pada acara silaturahmi di aula Kecamatan setempat Rabu (24/01/2019).

Pada acara yang turut hadir tokoh, mukim, forum geuchik dan para geuchik sekecamatan Baktiya Kabupaten Aceh Utara, terlihat begitu akrab dan bersahabat antara H.Akmal Hanif,LC dengan masyarakat setempat.

Saat Atjeh Dayli H.Akmal Hanif,Lc, mengatakan dirinya sangat senang bisa berjumpa dengan para tokoh – tokoh Baktiya, artinya dengan ada acara seperti ini para pemuka agama, adat dan tokoh pemuda tersebut, bisa menjalinkan hubungan silahturrahmi serta mempererat hubungan secara positif.

Menurut pengusaha muda dan berbakat ini, banyak anggota legeslatif DPR – RI Dapil Aceh mereka tidak maksimal bekerja untuk daerah dan tidak memajukan daerah pemilihannya, sehingga rakyat ingin memilih wakilnya yang benar-benar memikirkan nasib rakyat.

Masyarakat sekarang katanya tidak bodoh lagi, rakyat sudah pandai dan tau berapa serta bagaimana mengolola dana aspirasinya. Maka, kata dia, jangan coba-coba beralasan mengalihkan, penggunaan uang aspirasi.

“Masyarakat sekarang tidak bodoh lagi, bahkan rakyat tau berapa dana aspirasi yang dibawa pulang ke Aceh dan bagaimana serta kemana dana tersebut dihabiskan,” ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan kalau memang ingin membangun, H.Akmal Hanif mengajak seluruh anggota legeslatif yang mencalonkan diri ke DPR – RI priode 2019 – 2024 khususnya daerah pemilihan provinsi Aceh agar kita betul – betul memajukan daerah Aceh maju dan masyarakatnya sejahtera.

“Sebenarnya semakin banyak anggota legeslatif yang mencalonkan diri maka, semakin maju pula daerah tersebut,” imbuhnya.

Dirinya tambahnya lagi, maju sebagai balon legeslalatif DPR – RI tidak untuk berharap menang, tetapi untuk mempersatu calon – calon anggota legeslatif agar mereka kedepan betul – betul dapat memikirkan daerahnya, seandainya Allah SWT mengizinkan saya terpilih di Pemilu tahun 2019 ini, Insya Allah saya akan betul – betul menampung aspirasi rakyat Aceh.

Ia berharap yang pertama, bagaimana kita harus bisa menjadi pemilih cerdas, karena pemilih cerdas itu akan memilih yang orang pula.

Harapan kedua, kepada dewan – dewan yang akan terpilih nanti untuk tidak melupakan masyarakat mereka itu adalah wakil dari rakyat itu sendiri.

“Terlihat selama ini ada anggota dewan setelah naik kerap melupakan rakyat, termasuk apa yang diinginkan masyarakat, kita berharap jangan seperti itu,”. harapnya.

Andai saja dirinya terpilih Insya Allah dia akan membangun Aceh, khususnya Aceh Utara telah direncanakan membangun Istitut Politik Syariah, dan masyarakat akan terbuka matanya.

“Pemimpin itu seperti yang dicontohkan Rasulullah SAW, selalu mengutamakan umatnya,” pungkasnya. (Sayed Fauzi).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..