oleh

Zulkifli Kembali Pimpin Gampong Geudumbak

Aceh Utara (MA) – Pemilihan Keuchik Langsung (Pilchiksung) Gampong Geudumbak, kembali dipimpin oleh Zulkifli selaku Geuchik Petahana (Incumbent), acara berlangsung dihalaman kantor Geuchik Gampong Geudumbak, Kecamatan Langkahan, Kabupaten Aceh Utara, Kamis (20/2).

Zulkifli kembali dipercaya untuk memimpin Gampong Geudumbak untuk 6 tahun ke depan atau periode 2020-2026, setelah mengunguli rivalnya saat perebutan ‘kursi’ Geuchik Geudumbak.

Dalam pemilihan tersebut Zulkifli nomor urut 1 memperoleh suara sah sebanyak 401 suara sedangkan rivalnya Muksal Mina nomor urut 2 mendapat suara sah sebanyak 286  suara. Sedangkan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) dalam Pilchiksung tersebut  889 orang, jumlah pemilih yang hadir 691 orang, yang tidak hadir 198 orang. Sedangkan yang sah 691 suara, dan yang rusak 4 suara totalnya 695 suara.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Polsek Langkahan Brigadir Irvan selaku pengamanan Pilchiksung saat dihubungi oleh media membenarkan bahwa hari ini di Gampong Geudumbak ada Pemilhan Geuchik dan alhamdulilah Geuchik Petahana Unggul di Pilchiksung tersebut.

Dirinya menambahkan dimana dalam Pilchiksung tersebut berlangsung aman dan tertib seperti yang kita harapkan, ujarnya Bhabinkamtibmas Polsek Langkahan.

Brigadir Irvan menambahkan, diacara Pilchiksung Geudumbak turut hadir
Kapolsek Langkahan Iptu Samsul Bahri,SH diwakili Bhabinkamtibmas Brigadir Irvan, Sekcam Kecamatan Langkahan Khairul Cumik, Danramil Langkahan diwakili Serda Mahyun,Kasi Pemerintahan Wardani SE, Pj. Geuchik Geudumbak Nurzimar Rangkuti. SE, Perangkat Gp. Geudumbak, Anggota Polsek Langkahan, Anggota Koramil Langkahan, Anggota Satpol PP, dan Masyarakat Gp. Geudumbak.

Lanjutnya, dalam kegiatan tersebut dilakukan pengaman oleh anggota polsek Langkahan, anggota koramil dan Satpol PP, acara berakhir pada pukul 15.00 WIB. Pungkasnya. (021).

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..