oleh

Erat Kemitraan PWI Sabang Silaturahmi Dengan Kajari

-HUKOM-145 views

Sabang (ADC)- Dalam rangka mempererat kemitraan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Sabang Rabu (24/01/18) melakukan silaturahmi dengan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) di Cafe Tosaka.

Kajari Sabang Suhendra, SH MH dalam silaturahmi tersebut mengatakan wartawan merupakan mitra kerja Kejaksaan, sebagai lahan penyerap informasi menyangkut dengan berbagai kegiatan pembangunan di pemerintahan setempat., Kata Kajari Sabang

Ditambahkan, wartawan itu salah satu profesi yang paling banyak menguasai dan memiliki informasi baik secara dini maupun secara global, maka kejaksaan perlu lebih mempererat kemitraan guna saling kerjasama membagi informasi terutama menyangkut sosial kontrol.

Pers merupakan media pengawasan pembangunan nasional untuk menyuarakan informasi yang aktual. Sebagai insan Pers sesuai undang-undang pokok Pers nomor 40 tahun 1999, Wartawan dapat bekerja dengan bebas dan aktif tentunya dalam memberikan informasi dengan akurat, sesuai fakta,data, dan tidak merugikan pihak lain.

Untuk itu diharapkan kemitraan yang terjalin dapat membagi bagikan informasi supaya masyarakat dapat dengan cepat menerima dan mengetahui informasi yang positif., Ucapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Sabang Hendra Handyan mengucapkan terima kasih kepada Kajari Sabang, yang telah membuka diri bekerjasama dengan bermitra dan saling membagi informasi dengan Wartawan khususnya yang tergabung dibawah payung PWI. Semoga kedepannya hubungan Wartawan dengan Kejaksaan, semakin erat, kuat, dan mantap. Hal tersebut guna menerapkan dan membagi informasi yang dibutuhkan masyarakat.

Acara silaturahmi tersebut berlangsung akrab yang dihadiri pengurus dan anggota PWI diantaranya Hendra Handyan, Jalaluddin Zky, Zakaria Al Bahri, Mustakim, Riandi Armi, Diki Arjuna, dan Razi Arda. (Jalal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..