Dua Unit Ruko dan Rumah Hunian Hangus Terbakar di Aceh Selatan 

Kebakaran di Gampong Tutong Kecamatan Labuhan Haji Barat Kabupaten Aceh Selatan, Minggu, (9/6).(poto/mediaaceh.co.id/istimewa).

ACEH SELATAN (MA) Kebakaran terjadi di Gampong Tutong, Kecamatan Labuhan Haji Barat, Aceh Selatan, pada Minggu, (9/6), mengakibatkan dua unit ruko dan dua unit rumah hunian hangus terbakar.

Adapun dua ruko yang terbakar adalah milik Rusli Y dengan kerugian seratus juta rupiah dan Safril.

Sedangkan pemilik rumah hunian yang terbakar adalah Syukri dan Yuli Suhendra.

BACA JUGA...  Pj Bupati Mahyuzar Ikuti Simulasi Pemilu 2024 di Kantor KIP Aceh Utara 

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi sekitar pukul 18.00 WIB itu, namun kerugian akibat kebakaran itu mencapai ratusan juta rupiah.

Menurut keterangan, penyebab kebakaran diduga akibat arus pendek. Namun pihak kepolisian setempat terus melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab kebakaran itu

“Api diduga berasal dari hubungan arus pendek PLN yang mengakibatkan terbakarnya dua  buah Ruko di komplek Pasar Blang Keujreun,” kata M. Sarif yang juga ketua RAPI setempat.

BACA JUGA...  PSI Aceh: Selamat Mengemban Amanah Baru Pak Bustami

Api baru berhasil dipadamkan   sekitar pukul 19.30 WIB setelah pengerahan mobil unit pemadam kebakaran milik BPBD Aceh Selatan yang dikomandoi oleh Kabid Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Aris Mon Kuba.Dan saat ini sedang dilakukan pendinginan, guna menghindari kejadian yang tidak diinginkan.(Maslow Kluet).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *