example banner

oleh

Demokrat Usung Kader Terbaik di Pilkada 2022

example banner

example banner

Laporan | Syawaluddin

KUALASIMPANG (MA) – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat (PD), Kabupaten Aceh Tamiang, Aceh. Nora Idah Nita menegaskan bahwa; PD akan mengusung Kader terbaiknya untuk ikut kontestan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Aceh Tamiang, perikode 2022-2027 mendatang.

Begitu, tegas ketua DPD-PD Aceh Tamiang, Selasa, 12 Januari 2021. Pada mediaaceh.co.id, di Karang Baru. Saat temu ramah dengan tokoh muda, tokoh partai dan jurnalis di Corner Coffee bilangan Karang Baru.

“Kader terbaik PD diantaranya; Hamdan Sati, Muhammad Nur dan Saya sendiri. Apalagi secara politis posisi PD sangat diuntungkan, mengingat ada tiga kursi terwakili di DPRK Aceh Tamiang,” tegas Nora.

Partai Demokrat, kata Nora; sudah memiliki audien tersendiri, apalagi itu, kader PD sudah siap secara politis untuk menjadi calon kontestan di ajang pesta demokrasi Pilkada Aceh Tamiang 2022.

Ini kali kedua ditegaskan Nora, setelah dirinya beberapa waktu lalu memproklamirkan dirinya ikut diajang pesta demokrasi Pilkada Aceh Tamiang 2022 mendatang.

Kini Nora; secara gamblang menegaskan, selain dirinya, ada dua kader terbaik Partai Demokrat, Hamdan Sati dan Muhammad Nur. Pada akhirnya ada tiga kader terbaik PD yang maju pada Pilkada Aceh Tamiang 2022 mendatang, Hamdan Sati, Nora Idah Nita dan Muhammad Nur.

Apalagi Nora, saat ini getol menyuarakan buruknya infrastruktur dipedalaman wilayah Aceh Tamiang, menjadi agenda utama kunjungannya kerjanya di Aceh Tamiang.

Nora mewakili Daerah Pemilihan 7, duduk di Komisi 5 Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), sangat gencar menyuarakan buruknya akses dipedalaman kabupaten Aceh Tamiang.

Dirinya didapuk sebagai srikandinya Aceh Tamiang, dilihat dari kinerjanya sangat perduli dengan keluhan masyarakat yang ada dipedalaman, terkait Akses, Lintas Budaya, Pemberdayaan Ekonomi masyarakat pedalaman dan Lintas Seni.

Partai Demokrat berupaya secara sistemik untuk memajukan disegala lini untuk memajukan Aceh Tamiang, agar bisa bersanding dan bersaing dengan kabupaten lain di Aceh dan Indonesia. (*)

 

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..