Danlanud Cup Resmi Ditutup, Sejumlah Pejabat Militer Turut Hadir

Sabang (MEDIAACEH) -Pada Sabtu malam (12/08/17) pukul 21.00 wib di Hanggar Lanud Maimun Saleh Sabang, dilaksanakan Penutupan Pertandingan Bola Volly Danlanud Cup dalam rangka Hari Bakti TNI AU Ke-70.

Penutupan tersebut dihadiri Danlanud Maimun Saleh Letkol Pnb A.P.U Tarigan. Dansatrad 233 diwakili Mayor Lek Haris Fadillah, Kadisops Lanud Maimun Saleh Mayor Lek Bambang Aji Setianegara.

Kemudian Kadispers Lanud Maimun Saleh Kapten Adm Heri Andika, Kaintel Lanud Maimun Saleh Kapten Sus Taufik Hidayat, Dansatpom Lanud Maimun Saleh Lettu POM Arfian, Kasifasharkan Lanud Maimun Saleh Kapten Sus Teuku Maulana Raimansyah.

BACA JUGA...  Prediksi Ross County vs Hearts, Liga Skotlandia 16 Maret 2024

Selanjutnya Kepala BMKG Kota Sabang Siswanto, Kapolres Sabang diwakili AKP Samsir, Dalanal Sabang diwakili Danunit Intel Kapten Mar Lisben Situmorang, Perwakilan Lanudal Sabang dan Ketua PBVSI Kota Sabang Samsul.

Pada pertandingan final tersebut Gempas FC dari Paya Seunara Kota Sabang menjadi juara satu dengan meraih hadiah dana Rp.4.000.000, kesebelasan Keunekai FC juara dua dengan hadiah berupa dana Rp. 2.500.000.

Untuk hadiah ketiga mendapat dana pembinaan sebesar Rp.1.500.000, juara empat uang pembinaan Rp.500.000.

Danlanud Maimun Saleh Letkol Pnb A.P.U Tarigan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada suporter yang telah menunjukan ketertiban dengan baik dalam Pertandingan Bola Volly Danlanud Cup Tahun 2017, yang diperuntukan dari kita untuk kita semua dan meningkatkan semangat kebersamaan

BACA JUGA...  Peduli dengan Lingkungan Warga, Babinsa Karya Bakti di Gampong Binaannya ¬†

“Saya mengucapkan terima kasih terutama kepada suporter, panitia dan wasit. Kemudian terima kasih juga kepada sponsor serta seluruh peserta baik yang terlibat langsung maupun tidak langsung” ucap Danlanud.

Diharapkan kegiatan serupa kiranya juga dapat dilaksanakan pada setiap kesempatan, sehingga generasi muda dapat beraktivitas sebagai pelaku olahraga, dan nantinya akan muncul pelaku-pelaku olahraga berbakat.

BACA JUGA...  Prediksi Melbourne City vs Western Sydney, A-League 12 Maret 2024

Dengan demikian maka, mereka dapat membawa nama daerah ketingkat yang lebih tinggi., katanya (jalal).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *