Danlantamal I Tatap Muka Dengan Prajurit Lanal Sabang

  • Bagikan
Danlantamal I Belawan melakukan tatap muka dengan prajurit Lanal dan Fasharkan Sabang, di room Mako Lanal Sabang.

 35 total views,  1 views today

Sabang (MA) Komandan Lantamal I Laksana Pertama TNI Achmad Wibisono, dalam kunjungan kerja kerjanya ke Lanal Sabang melalukan tatap muka dengan prajurit Lanal dan Fasharkan. Pada kesempatan yang sama, Danlantamal juga memberi tali asih bagi pengurus rumah ibadah yang ada di Sabang.

Dalam kegiatan kunjungan kerja Danlantamal I ke Lanal Sabang dilaksanakan acara Tatap muka Komandan Lantamal I bersama keluarga besar Lanal Sabang dan Fasharkan Sabang di Lounge room Perwira Teuku Umar Lanal Sabang, Bertempat di Jalan Yos Sudarso, Gampong Kuta Ateuh, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang, Kamis siang (23/09/2021).

Acara tatap muka Danlantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono didampingi Ibu Ketua Korcab I DJA I Ny. Ita Achmad Wibisono dan Asrena Danlantamal I Letkol Laut (S) Agus Priyanto dan Ibu serta Aspers Danlantamal I Kolonel Laut (P) Ahmad Fahrudin dan Ibu dihadiri oleh Komandan Lanal Sabang, Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo S.T.,M.M didampingi Ibu Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab I DJA I Lanal Sabang, Ny. Arlina Novita Ardhi Sunaryo, Kafasharkan Sabang, Kolonel Laut (T) Ivan Safari Kurniawan didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab I DJA I Fasharkan Sabang, Ny. Ivan Safari. Selain itu juga turut dihadiri seluruh perwira staf, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Sabang dan Fasharkan Sabang.

Dalam pengarahannya Danlantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono menyampaikan, agar seluruh prajurit selalu bersyukur Kepada Tuhan YME, bekerja yang Ikhlas, jaga silaturahmi dengan Instansi samping, berfikiran yang positif.

Kemudian digelar tanya jawab serta Danlantamal I memberikan pertanyaan kepada seluruh prajurit beserta Ibu Jalasenastri Lanal Sabang dan Fasharkan Sabang yang mana yang berhasil menjawab mendapat hadiah dari Danlantamal I kemudian acara Penyerahan sertifikat 0 Kilo Meter Indonesia kepada Danlantamal I dari Danlanal Sabang.

Danlantamal I Belawan beserta rombongan tiba di Mako Lanal Sabang disambut oleh anak-anak Taman Kanak Kanak (TK) Hangtuah dengan Bendera Merah Putih kecil dilanjutkan Valreep, dan pengalungan sal/bunga, serta diiringi tarian persembahan selamat datang “Ranup Lampuan” khas Aceh.

Danlantamal I Belawan beserta rombongan memasuki Lounge Room Teuku Umar Mako Lanal Sabang untuk mengikuti Vicon bersama Bapak KASAL dalam rangka Do’a bersama dan Pemberian tali asih kepada para Pengurus Rumah Ibadah disekitar Mako Lanal Sabang yang mana selama kegiatan berlangsung tetap sesuai protokol kesehatan. (Jalaluudin Zky)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...