Danlanal Sabang Gelar Syukuran

  • Bagikan

 138 total views,  1 views today

Laporan | Jalaluddin Zky

Banda Aceh (MA) – Komandan Lanal Sabang Kolonel Laut (P) Agus Darmawan, SE, M.Tr, Hanla gelar syukuran penggunaan Mess Jangkar Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL), di Jalan Iskandar Muda, Kecamatan Meraxa, Kota Banda Aceh, Provinsi Aceh.

Danlanal Sabang Kolonel Laut (P) Agus Darmawan, SE, M.Tr, Hanla usai meresmikan Mess dan menggelar syukuran Sabtu malam (19/12/20) kepada media ini mengatakan, sebagai umat yang beriman patut kita bersyukur atas apa yang telah selesai kita lakukan.

Mess Jangkar TNI AL

“Tentunya sebagai umat beriman kita harus bersyukur atas segala yang telah kita perbuat, maka kegiatan ini kita lakukan tanda syukur kita kepada Allah SWT sekaligus mengingat sesama dengan menyantuni Anak Yatim “, kata Danlanal Agus Darmawan.

Danlanal menjelaskan, Mess Jangkar milik TNI AL yang baru selesai direnovasi tersebut, bukan hanya untuk dipergunakan bagi TNI AL saja, akan tetapi juga dapat melayani masyarakat umum.

Untuk itu, bagi masyarakat umum terutama masyarakat Sabang, silakan mempergunakan Mess Jangkar yang terletak di Jalan Iskandar Muda Ule Lheui Bandan Aceh, dengan tarif kamar sangat terjangkau.

“Mess Jangkar ini kita buka untuk umum terutama bagi masyarakat Sabang, yang bermalam di Kota Banda Aceh silakan mengunjungi Mess Jangkar dengan fasilitas lengkap layaknya hotel”, jelas Kolonel Agus Darmawan.

Pantauan media ini, harga kamar di Mess Jangkar hsnya Rp.300 ribu dengan fasilitas AC, Telvisi dan Sarapan Pagi. Kemudian, kamar yang terlihat lux tersebut setiap pagi hari selain dilakukan pembersiahan dan juga mengantikan barang-barang yang terpakai seperti seprai.

Hadir pada malam syukuran Mess Jangkar antara lain Palaksa Lanal Sabang Letkol Laut (KH) Bambang Sulistyono, SH, MH, Ka Rumkit J Lilipory Mayor Laut (K) dr Sofyan Ali Basit, Sp.BA, Dandenpomal Mayor Laut (PM) Hengky Kurniawan, Pasintel Mayor (Mar) Zulfa, Ka Kun Mayor Laut (S) Agus Hidayat dan para perwira lainnya.

Selain itu juga turut hadir Keuchik Gampong Punge Bali Oi Azwar, Imam Masjid Ustadz Zulbaidi, Tgk Didi Wahyudi,MA, Sekjen Persatuan Hotel RI BPD Provinsi Aceh Octo, Pengurus dan Anak Yatim sekitarnya dan masyarakat setempat. (*).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...