example banner

oleh

Dandim Sambut Ketua PWI Kota Langsa

example banner

example banner

LANGSA (MA) – Komandan Kodim 0104/Aceh Timur, Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) sambut Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Langsa, Aceh. Putra Zulfirman, bersama sejumlah pengurus di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0104/Atim.

Kedatangan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Langsa tersebut dalam rangka safari kemitraan bersama Dandim 0104/Aceh Timur, Kamis, 20 Februari 2020.

Dalam lawatannya tersebut, Putra Zulfirman, yang baru terpilih sebagai ketua organisasi wartawan tertua itu, menyampaikan beberapa program strategis tiga tahun ke depan kepada Komandan Distrik Militer (Dandim) 0104/Atim.

“Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) senantiasa bermitra dengan segenap komponen bangsa. Termasuk Tentara Nasional Indonesia (TNI), dalam hal ini Komando Distrik Militer (Kodim) 0104/Aceh Timur,” tutur Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Langsa Periode 2020-2023 ini.

Lebih lanjut, pihaknya siap mensukseskan hajatan TMMD TNI ke 107 tahun 2020 di wilayah kerja Kodim 0104/Aceh Timur.

Sementara, Dandim menyambut baik kehadiran insan pers di ruang kerjanya itu. Ia mengajak awak media, untuk terus bersinergi membangun negeri. Terlebih, mewartakan informasi yang teduh, edukatif dan mampu menjaga ketentraman dan keamanan di wilayah.

“Peran pers begitu besar. Keamanan bangsa juga tak terlepas dari konstribusi wartawan dalam menyajikan berita,” katanya.

Kemudian, Komandan Distrik Militer (Dandim) meminta dukungan penuh Persatuan Wartawan Indonsia (PWI) dan insan pers di daerah khususnya Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur, dalam rangka menyelaraskan program Komando Distrik Militer (Kodim) 0104/Aceh Timur.

“Ke depan ada kegiatan nasional yakni TMMD Reguler Ke 107 tahun 2020, yang saat ini sedang dilaksanakan Pra TMMD di Kabupaten Aceh Timur, mohon partisipasi dan dukungan rekan-rekan wartawan sekalian,” imbuhnya.

Diakhir pertemuan itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonsia (PWI) Kota Langsa Putra Zulfirman, menyerahkan bingkisan kepada Komandan Distrik Militer (Dandim) 0104/Atim, yang kemarin baru saja merayakan hari lahirnya yang ke 40 tahun. (Mustafa).

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..