Dandim Aceh Selatan Letkol Faiq Fahmi:  Wartawan Mitra Utama TNI

Dandim Aceh Selatan Letkol Faiq Fahmi berfoto bersama dengan para wartawan di Aceh Selatan sesuai silaturrahmi di Mes Satria Marmi Tapaktuan, Rabu, (6/3).(Foto/mediaaceh.co.id/istimewa).

TAPAKTUAN (MA) Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Letkol Inf Faiq Fahmi, mengatakan, wartawan merupakan mitra utama dalam menyampaikan pesan-pesan dan menyebarluaskan program TNI kepada masyarakat.

“Untuk itu, sinergitas antara TNI dengan wartawan atau media massa perlu terus dijaga dan bahkan diperkuat,” kata Dandim 0107 Letkol Faiq Fahmi ketika  menggelar tatap muka dengan wartawan di Aceh Selatan di Mes Satria Marmi Kodim 0107/Aceh Selatan, Rabu (6/3).

Dalam acara tersebut, Dandim didampingi Pasie Intel Kapten (Informasi)  Rafli Armazi dan sejumlah staf.

BACA JUGA...  Malu Berpangku Tangan Kaum Ibu Geruduk Mushala Al Kahfi

Dia  mengucapkan terima kasih kepada para wartawan yang bersedia hadir dalam acara jalin komunikasi dan silahturahmi, serta memohon maaf karena baru kesempatan pada hari ini bisa bertatap muka langsung dengan rekan-rekan wartawan.

“Bersilaturrahmi bersama awak media merupakan momentum guna lebih mempererat lagi sinergitas TNI dengan media yang selama ini sangat membantu Kodim memberitakan kegiatan-kegiatan di masyarakat,” katanya.

Dia berharap, kegiatan itu terus terjalin dengan baik dan saling mendukung dalam upaya memberitakan hasil-hasil atau program yang dilaksanakan oleh Kodim 0107/Aceh Selatan.

BACA JUGA...  Pejabat Bener Meriah Lantik Enam Reje Kampung PAW

“TNI tentunya perlu berkolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat, termasuk di dalamnya para jurnalis,” imbuh Dandim.

Menurutnya, pertemuan dengan wartawan itu menjadi momentum penting untuk bersama-sama menjaga situasi yang aman khususnya di Kabupaten Aceh Selatan.

Berkenaan dengan Pemilu, menurut Dandim, saat ini sedang  penentuan hasil perolehan suara baik presiden/Wakil Presiden, DPD, DPR RI, DPR Provinsi dan DPRD.

“Oleh karena itu, saya mengajak media, bersama-sama menjaga kondusifitas. apalagi, peran media sangat penting untuk menjaga situasi wilayah yang tentram,” kata Dandim Letkol Faiq Fahmi.(Maslow Kluet).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *