oleh

Camat Lhoknga Lantik Perangkat Gampong Lamcok dan Resmikan Gedung PKK

Kota Jantho (MA)- Camat Lhoknga, Drs. Syarbini, MM didampingi Rusli M. Sabil selaku Keuchik Gampong Lamcok melantikan dan sumpah jabatan Perangkat Tuha Peut dan ketua pemuda Gampong Lamcok, Kecamatan Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar, Kamis, 05 Maret 2020.

Adapun perangkat Tuha Peut Gampong dan ketua Pemuda Lamcok Lhoknga dilantik adalah
– Irwan selaku ketua Pemuda
– Abdul Razak ketua Tuha Peut
– Salman Tuha Peut
– Amiruddin Tuha Peut-

– T. Syukri Tuha Peut

– Nurhayati Tuha Peut

Baca Juga :

Asah Ketangkasan Prajurit, Anggota Kodim 0104/Atim Laksanakan Latbakjatri

Entaskan Buta Aksara, Pertamina EP Gagas Program Baca Tulis di Losarang

Coffee Elegan “de Sagoe Kuphie” Sabang Resmi Dibuka

“Camat Lhoknga, Drs. Syarbini, MM dalam sambutannya menghimbau untuk para perangkat Tuha Peut dan ketua Pemuda yang di lantik dan di ambil sumpah jabatan agar bekerja sama dengan baik,komonitatif,solid,harmonis sesuai dengan tupoksi dan aturan yang berlaku sehingga Gampong Lamcok kita maju dalam pembangunan,”terang Camat.

Dijelaskan perangkat Gampong yang baru di lantik untuk mengemban amanah dan berbuat baiklah untuk kepentingan masyarakat Gampong Lamcok. “Mengutamakan kebutuhan masyarakat bukan kebutuhan pribadi dan tidak menghilangkan sifat gotongroyong yang ditanamkan sejak dulu,” papar Syarbini.

Usai pelantikan Tuha Peut dan ketua Pemuda Lamcok, Camat Lhoknga didampingi Abdul Muchti anggota DPRK Aceh Besar juga meresmikan Gedung baru PKK Gampong Lamcok sekaligus pemotongan pita.

Turut hadir dalam pelantikan Tuha Peut dan ketua Pemuda Gampong Lamcok adalah, anggota DPRK Aceh Besar Abdul Muchti, Camat Lhoknga, Kapolsek Lhoknga yang mewakili, Danramil Lhoknga mewakili, KUA Lhoknga, pra muspika dan Tokoh masyarakat Lhoknga.(Darwin).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..