Cabdin Aceh Timur Gelar Rapat Koordinasi di SMK Negeri 1 Simpang Jernih 

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Aceh Timur Rahmatsyah Putra,S.Pd.,M.S.M tengah.

ACEH TIMUR (MA) Cabang Dinas Pendidikan (Cabdin) Aceh Timur gelar rapat koordinasi (rakor) dengan Kepala Sekolah SMA, SMK, dan SLB serta Pengawas Sekolah Kabupaten Aceh Timur. Rapat tersebut berlangsung di SMK Negeri 1 Simpang Jernih, Selasa, (9/7).

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Aceh Timur, Rahmatsyah Putra,S.Pd.,M.S.M menyampaikan sejumlah hal penting dalam rapat ini. “Kami memilih lokasi di SMK Negeri 1 Simpang Jernih sebagai simbol komitmen kami untuk memberikan perhatian yang sama kepada semua sekolah di seluruh wilayah Kabupaten Aceh Timur, termasuk yang berada di daerah terpencil,” ujar Rahmatsyah.

Dalam rapat tersebut, dibahas berbagai isu pendidikan yang dihadapi oleh sekolah-sekolah di Aceh Timur, mulai dari peningkatan kualitas pendidikan, distribusi tenaga pengajar, hingga pengembangan fasilitas sekolah.

Rahmatsyah juga menekankan pentingnya kolaborasi antara kepala sekolah dan pengawas sekolah dalam mengatasi tantangan-tantangan tersebut.

“Kita harus bekerja sama dan saling mendukung agar pendidikan di Aceh Timur dapat terus maju dan memberikan manfaat yang maksimal bagi para siswa,” tambahnya.

BACA JUGA...  JBMI Gagas Ponpes Khusus Suku Anak Dalam, Bulog Siap Bantu, PPWI Sangat Mendukung

Rakor ini juga menjadi ajang bagi para kepala sekolah untuk berbagi pengalaman dan solusi inovatif yang telah mereka terapkan di sekolah masing-masing, ujarnya.

Harapannya, melalui pertukaran ide ini, kualitas pendidikan di Aceh Timur dapat terus ditingkatkan.(Sayed Panton).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *