BANNER IKLAN

Bhabinkamtibmas Polres Sabang Santuni Anak Gampong Kuta Timu

  • Bagikan

example banner

 156 total views,  1 views today

example banner

Sabang (MA) – Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah Tahun 2021 Masehi, petugas Bhabinkamtibmas Polres Sabang yang bertugas di Gampong Kuta Timu, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang, Briptu Rafi Ardifat menyantuni anak yatim.

Usai melakukan kegiatan menyantuni anak yatim Bhabinkamtibmas Gampong Kuta Timu, Briptu Rafi Ardifat, kepada media ini mengatakan, sesuai.amanah agama islam yang setiap muslimin yang mampu berkewajiban membantu anak yatim pada setiap datangnya bulan suci ramadhan.

“Selaku umat islam dan tatanannya bahwa bagi setiap orang muslimin yang mampu, berkewajiban membantu atau dengan kata lain menyantuni anak yatim pada setiap datangnya bulan suci ramadhan”, kata Briptu Rafi Ardifat, yang juga guru pengajian ini, Minggu (11/04/21).

Briptu Rafi menjelaskan, bentuk kegiatan Bhabinkamtibmas Gampong Kuta Timu melaksanakan pada hari Minggu tanggal 11 Afril 2021 atau pada hari Meugang pertama adalah menyantuni anak yatim yang sedang menuntut ilmu (santri) di balai pengajian Al-Falah.

Personil yang terlibat dalam kegiatan tersebut diantaranya Bhabinkamtibmas Pengurus Balai Pengajian Al-Falah Tgk Bustami dan masyarakat setempat. Sedangkan santunan yang diberi merupakan Mushaf Al-Qur’an Kotak Nasi dan Sedekah. Kegiatan santunan anak yatim tersebut berjalan dengan baik dan lancar serta mematuhi protokol kesehatan., jelasnya.

Sementara pengurus Balai Pengajian Al-Falah Tgk Bustami menyampaikan terima kasih atas kegiatan tersebut, yang mana dapat menumbuhkan rasa senang dan bahagia bagi anak yatim di hari Meugang menjelang puasa ramadhan.

“Kami tidak dapat membalas atas kebaikan dan keikhlasan Bapak Bhabinkamtibmas Rafi Ardifat, sehingga anak yatim penerima santunan begitu bahagia dan senang menerima bantuan tersebut:, ujarnya. (Jalaluddin Zky).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *