oleh

Balai PWI Pidie Jaya Terbentuk

Meureudu (MA) – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Tarmilin Usman pagi tadi,Rabu (26/2) mengukuhkan dan melantik pengurus Balai PWI Pidie Jaya (Pijay) yang berlangsung di Aula kantor Bupati Pijay.

Pengurus Balai PWI Pijay yang dilantik masing masing sebagai ketua Ikhsan dari media Harian Rakyat Aceh, Sekretaris Muksalmina dari media Online AJNN.Net, Bendahara Muhammad Rizal dari media Sinarpidie.co, Penasehat Abdullah Gani dari media Harian Serambi Indonesia.

Dalam acara tersebut, Tarmilin Usman mengatakan terbentuknya Balai PWI Pijay menjadi aura yang bagus untuk profesionalisme para jurnalis . Pada kesempatan tersebut Ketua PWI Aceh Tarmilin Usman memaparkan kilas balik kedekatannya dengan dua sosok pemimpin Pijay yakni Bupati Aiyub Abbas dan Wakil Bupati Pijay Said Mulyadi.

“Dua tokoh utama yang di percaya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya sampai dua priode adalah figur yang sangat dekat dengan wartawan,” ungkap Tarmilin.

Oleh karenanya Tarmilin Usman sangat yakin kehadiran Balai PWI Pijay mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Pijay.

Bupati Pidie Jaya Aiyub Abbas dalam sambutannya memberikan apresiasi yang tinggi atas kiprah para wartawan. “Tulisan para wartawan sangat di perlukan oleh Pemerintah Pijay dalam menyebarluaskan informasi pembangunan sampai ke masyarakat, “pungkas Aiyub Abbas. (T. Maimun Umar).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..