Atlet Binaan Kodim Bener Meriah Dapat 1 Medali Emas dan 7 Perak

Atlet Binaan Kodim O119/BM dan Batalyon Infanteri Raider Khusus 114 /Satria Musara berhasil menunjukan prolehan mendali usai bertanding di Banda Aceh Ahad lalu. (19/9).

REDELONG (MA) Atlet Binaan Kodim O119/BM dan Batalyon Infanteri Raider Khusus 114 /Satria Musara berhasil mendapatkan 1 medali emas dan 7 perak dalam Kejuaraan Piala Pangdam Iskandar Muda di Banda Aceh.

Seperti diberitakan sebelumnya diberbagai media, Dandim 0119/BM Letkol Kav Ino Dwi Setyo Darmawan SE.M.Han sempat melepas sebanyak 26 Atlet Karateka Perguruan Kushin Ryu M Karatedo Indonesia (KKI) Dojo Bintang Rimba Raya, Bener Meriah untuk mengikuti kejuaraan tersebut.

Selain 1 medali emas dan 7 perak, Atlet binaan Kodim dan Batalyon Infanteri Raider Khusus 114 /Satria Musara tersebut juga berhasil mendapatkan sebanyak 10 medali perunggu dari berbagai kelas yang dipertandingkan.

Adapun medali emas tersebut berhasil diraih oleh Praka Ridho Sepdian yang juga sebagai pelatih di dojo Rimba Raya.

Sementara itu, 7 mendali Perak diraih oleh Dinda Syafa’a, Khaiqal Gigih Wantoniro.

BACA JUGA...  Prediksi Stoke vs Huddersfield, EFL Championship 1 April 2024

Teguh Tubu Gayo, Zhafran, M. Haryaka, Zahira Salsabila, dan Hasrah.

Dan untuk 10 medali Perunggu di raih oleh Pratu Engga Adi Putra, Izam Rizki Alfatih, Revaldi Ariga, Adzril Nur Sembiring, Ghaida Tsuraya, Mufida Hasna, Fahmul Haqqi, Khairunnisa, Rifqi Afif El Azzam dan Talitha Aqila Diva.(AR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *