Apel Gabungan Pemkab Aceh Selatan Diikuti lebih dari 2.000 ASN dan Non ASN

Pj. Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma menerima salam hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M dari Kepala Bappeda Aceh Selatan Masrizal di arena apel gabungan pasca Idul Fitri di Lapangan Alun-Alun Kota Jalan T. Ben Mahmud Tapaktuan, Selasa, (16/4).(Foto/mediaaceh.co.id/istimewa).

TAPAKTUAN (MA) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Selatan menggelar apel gabungan pasca libur Idul Fitri 1445 H/2024 M di di Alun-Alun, Desa Hilir, Kecamatan Tapaktuan, Selasa, (16/4).

Penjabat (Pj) Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma, memimpin apel gabungan yang dikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non ASN.

Apel gabungan itu dimaksudkan, untuk mengetahui tingkat kedisiplinan ASN dan sekaligus sebagai ajang silaturahmi pasca cuti lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah.

Tampak hadir Pj. Sekda Aceh Selatan Ilham Syahputra, para Asisten Sekdakab, seluruh kepala SKPK, Kepala Badan, Kantor dan seluruh PNS serta non PNS dalam ruang lingkup Pemkab Aceh Selatan.

BACA JUGA...  Gubernur Kantongi Tiga Nama Balon MAA Provinsi Aceh, Bisakah?

Penjabat Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma, menyampaikan ucapan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh ASN dan non ASN yang berhadir pada apel tersebut.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” katanya mengajak kembali meningkatkan tali silaturrahmi antara sesama.

Tentang apel gabungan ini, menurutnya, merupakan bagian terpenting untuk memotivasi dalam melaksanakan tugas-tugas secara baik kedepannya.

“Apel ini juga untuk mewujudkan suatu keakraban dan nilai-nilai kebersamaan antara pimpinan dengan bawahan,” kata Cut Syazalisma.

BACA JUGA...  SKPA Yang Mana di TA 2021, Berkinerja Baik?, Amri:  Nova, gagal.!!!

Melalui apel ini, diharapkan dapat menimbulkan kesadaran dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat.

Dia juga berharap, seluruh ASN dan non ASN tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai pelayan masyarakat dengan meningkatkan kinerja serta membangun komunikasi yang baik antar instansi.

Seusai apel, Pj. Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma menerima silaturrahmi dengan bersalaman yang diawali dari Sekda serta diikuti oleh para Asisten, Kadis dan seluruh ASN dan non ASN yang mengikuti apel gabungan.

BACA JUGA...  M Ali : Panwaslu Kota Jangan Segan-Segan Tertibkan APK Peserta Pemilu 2019

Sementara itu, Sekdakab Aceh Selatan Ilham Sahputra menyebutkan, jumlah kehadiran mencapai 90 persen lebih dari 2.000an ASN dan non ASN di Tapaktuan.(Maslow Kluet).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *