236 Atlit PORA Ke-XIV Bener Meriah Menuju Kabupaten Pidie

Pj. Sekretaris daerah Armansyah, SE, M.Si didampingi Ketua Umum KONI Kabupaten Bener Meriah Darwinsah dan beberapa Kepala SKPK serta para atlit photo bersama sebelum keberangkatannya ke Kabupaten Pidie tempat diselenggarakannya PORA Ke-XIV Tahun 2022, Jum'at, (9/12/2022).

BENER MERIAH, (MA) Kontingen Kabupaten Bener Meriah dengan kekuatan 236 orang akan mengikuti 18 Cabang olahraga (Cabor) pada Pekan Olahraga Aceh (PORA) ke – XIV Tahun 2022 di Kabupaten Pidie yang akan diselenggarakan pada tanggal 10 hingga 22 Desember 2022 mendatang.

Keberangkatan atlit PORA “Bumi Sengeda” tersebut dilepas langsung oleh Penjabat (Pj) Sekretaris daerah (Sekda) Armansyah, SE, M.Si didampingi oleh Ketua Umum KONI Darwinsah dan beberapa Kepala SKPK serta pejabat lainnya di lapangan Voli Ball Komplek Perkantoran, Bener Meriah, Jum’at, (9/12/2022).

Ketua Umum Koni Kabupaten Bener Meriah Darwinsah menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkab yang telah memberikan support kepada para atlit yang akan berlaga pada PORA ke – XIV Tahun 2022 di Kabupaten Pidie.

BACA JUGA...  Prediksi Oviedo vs Espanyol, Play-off La Liga 17 Juni 2024

“Terimakasih kepada Pemkab Bener Meriah beserta jajaran dan juga kepada sejumlah pihak yang telah memberikan support baik berupa materil maupun moril kepada para atlit Kabupaten Bener Meriah khususnya para atlit yang tergabung dalam kontingen PORA ini,” ucap Darwinsah.

Darwinsah juga mengatakan, kontingen Kabupaten Bener Meriah pada PORA ke-XIV Tahun 2022 berjumlah 236 atlit yang terdiri dari, 73 putra, 67 putri, 67 official dan pelatih, 10 panitia ditambah 30 orang, masing – masing dari tenaga medis, untuk pengamanan, humas dan kesekretariatan serta sopir ambulance dan truck tangki air.

BACA JUGA...  Wujudkan Smart City, Aceh Selatan Gelar FGD

Ia menyebutkan, atlit Kabupaten Bener Meriah akan mengikuti 18 cabang olahraga yaitu, Taekwondo, Kempo, Pencak Silat, tarung Derajat, Dayung, Basket, Renang, Arung Jeram, Voli, balap Sepeda, Menembak, Catur, Bina raga, Anggar, Patenque, Karate dan IMI.

Sementara Pj. Sekda Armansyah, SE.,M.Si dalam mengatakan para atlit berpesan, untuk seluruh para atlit yang akan bertanding pada PORA XIV tahun 2022 di kabupaten Pidie untuk selalu menjaga kekompakan tim serta menjaga nama baik daerah.

“Kami berharap kepada seluruh atlit yang tergabung dalam kontingen kabupaten Bener Meriah untuk tetap bersatu dan menjaga kekompakan tim tim, menjaga tatakrama dan kesopanan di daerah orang nanti, menjaga nama baik sekaligus mengharumkan nama Kabupaten Bener Meriah,” pesan Armansyah mengakhiri arahannya.(Ks).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *