Jaringan Telkomsel Jelek di Pining

  • Bagikan

 82 total views,  1 views today

GAYO LUES, (MA) | Pelanggan Base Transmision Station (BTS) Telkomsel di Kecamatan Pining, Kabupaten Gayo Lues, Aceh. Merasa sangat kecewa dengan layanan jaringan Telkomsel dalam satu bulan terakhir ini.

Mengingat sejak Tower BTS lama diganti dengan yang baru, sinyal dan jaringannya semakin bertambah buruk dan mengganggu aktifitas bisnis yang menggunakan MS Banking menghambat perputaran uang di darah tersebut.

Hal itu disampaikan Muhammad Isa, 45 tahun kepada mediaaceh.co.id, Sabtu (8/2/2020), atas kekecewaannya terhadap manajemen perusahaan berbasis IT tersebut tidak sempurna dalam pelayanannya kepada pelanggan.

“Kami kecewa, sebab saat ini masyarakat dikalangan bianis, menggunakan jasa bank dalam bertransaksi menggunakan Mbanking, termasuk juga melakukan lobi lobi menggunakan seluler, kalau jaringan Telkomsel begini bagaimana coba, kan jadi tidak maksimal,” jelasnya.

Dia menambahkan, agar pihak manajemen PT Telkomsel segera memperbaiki jaringan yang selama satu bulan tersebut bermasalah.

Muhammad mengancam, jika tidak diindahkan, dirinya bersama masyarakat yang lain akan mengadukan hal tersebut ke Yayasan Lembaga Pengaduan Konsumen (YLPK) Aceh. Dan akan melakukan gugatan class action kepada PT Telkomsel akibat kerugian yang diderita masyarakat. (Yusuf)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...